Jadwal dokter
Jadwal Dokter
Online Recruitment
Artikel
Agenda Acara

CONTACT US FACEBOOK

Berita: Berita Terbaru


  • KOTA – Soft opening Pati Medical Center Klinik Ultimate (PMC KU) Pati merupakan klinik satelit RS Keluarga Sehat dilaksanakan Kamis (9/5) malam. Soft opening klinik yang nantinya menjawab kebutuhan kesehatan masyarakat Pati itu langsung dipimpin Bupati Pati Haryanto dan jajaran pimpinan RS Keluarga Sehat.


  • Patinews.com – Kota. Memperingati hari jadinya yang jatuh pada hari ini 9 Mei 2019, RS Keluarga Sehat mengadakan acara Customer Day. Dengan mengusung tema “2019 KSH Campaign for Reduce Plastic Waste, Safe Environment for Healthy Earth” kegiatan ini bertujuan mengajak kepada pasien dan keluarga untuk mengurangi sampah plastik, lingkungan yang aman untuk bumi yang lebih sehat.


  • Patinews.com – Kota. Tahun 2019 ini BPJS Kesehatan menetapkan 10 RS di seluruh wilayah Indonesia yang dianggap baik, berprestasi dan mewakili karakter di daerah yang khusus, menjadi role model RS pelayanan BPJS yang ideal untuk dikembangkan di seluruh Indonesia.


  • Patinews.com – Kota. Diiringi dengan tarawih bersama Forkopimda, Rumah Sakit Keluarga Sehat (RS KSH) Pati melakukan Soft Launching Pati Medical Center (PMC) Klinik Ultimate yang beralamat di Jalan Diponegoro Nomor 30 Pati. Kamis, 09 Mei 2019.


  • Patinews.com – Kota. Bupati Pati Haryanto mengapresiasi pengembangan layanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Pati. Bupati tak memungkiri, banyaknya fasilitas kesehatan milik swasta yang ada di Kabupaten Pati, menambah referensi bagi masyarakat untuk memilih pelayanan kesehatan yang terbaik.


  • MARGOREJO – Keluarga Sehat Hospital (KSH) Pati meresmikan Pospay kemarin. Produk dari PT Pos tersebut kini bisa diakses di KSH selama 24 jam. Ini untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat untuk pembayaran BPJS karena tidak terbatas waktu.


  •  
    Penandatanganan komitmen bersama antara RS Keluarga Sehat dengan PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Pati tentang Aplikasi Pospay. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Keuangan PT. Keluarga Sehat Sejahtera, Direktur RS.Keluarga Sehat, Kepala PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Pati, dan Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Pati.

  • RS.Keluarga Sehat  mengembangkan Aplikasi Smart Doctor yang dikhususkan untuk membantu dokter dalam melayani pasien baik pasien rawat inap, pasien rawat jalan dan pasien yang membutuhkan tindakan operasi. Aplikasi Smart Doctor diinstal di gedget dokter sehingga informasi terkait pasien dapat diakses dimanapun dengan mudah dan cepat. Dokter dapat membaca riwayat penyakit pasien, hasil pemeriksaan laborat dan radiologi atapun berbagai terapi yang dilakukan.


  • Katarak adalah kekeruhan pada lensa mata yang menyebabkan berkurangnya penglihatan dari penderita. Keruhnya lensa mata membuat cahaya menjadi sulit mencapai retina. RS.Keluarga Sehat  memiliki terobosan terbaru yaitu teknik operasi mata katarak yang moderen dan canggih yaitu Fakoemulsifikasi, operasi pengangkatan katarak yang menggunakan gelombang ultrasonik.


  • SUKOLILO – Rumah Sakit Keluarga Sehat (RS KSH) turut prihatin atas kondisi banjir yang menimpa sejumlah wilayah di Kabupaten Pati. Kemarin, tim dari RS KSH melakukan bakti sosial pengobatan gratis di Desa Kasihan Kecamatan Sukolilo.

Arsip