Jadwal dokter
Jadwal Dokter
Online Recruitment
Artikel
Agenda Acara

CONTACT US FACEBOOK

Berita: Arsip - Artikel - Juli 2016

  • VAKSIN ASLI UNTUK INVESTASI KESEHATAN ANAK DI MASA DEPAN

    Sesuai visinya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, KSH menempatkan perhatian penuh dalam layanan imunisasi, baik imunisasi dasar yang diwajibkan hingga vaksin tambahan. Perhatian ini diberikan sejak rencana kebutuhan ini ditentukan baik dari jenis, jumlah dan merek dagang vaksin. Meskipun sebagai institusi swasta, KSH sangat mendukung program pengembangan imunisasi pemerintah, sehingga vaksin yang disediakan tidak hanya vaksin branded namun vaksin pemerintah juga lengkap disediakan.

  • Perlukah Membersihkan Telinga Anak?

    Telinga merupakan salah satu organ penting yang berperan dalam membantu seseorang untuk bisa mendengarkan segala sesuatu dengan baik. Gangguan pada telinga dapat menyebabkan gangguan pendengaran dan keseimbangan. Gangguan pendengaran pada anak sangat penting diperhatikan karena berkaitan dengan perkembangan berbahasa anak yang pada akhirnya akan menentukan prestasi anak.

  • Menjaga Kebersihan Gigi dan Mulut pada Anak

    Banyak orang tua yang mengabaikan perawatan gigi anak karena menganggap gigi susu pada anak nantinya akan tanggal juga. Padahal dengan merawat gigi sedini mungkin anak akan terbebas dari gangguan gigi yang membuat tak nyaman bahkan dapat mengganggu pertumbuhan dan perkembangan pada anak. Menjaga dan merawat gigi anak sedini mungkin dapat mengajarkan kepada anak untuk menumbuhkan kebiasaan dalam merawat dan menjaga kesehatan gigi hingga si anak menjadi dewasa.

  • Laser Endourologi

    Kabupaten Pati merupakan daerah yang kaya dengan hasil bumi, baik dari pertaniannya subur hingga hasil laut yang melimpah. Kota Bumi Mina Tani ini dikelilingi pegunungan, sisi utara merupakan lereng Gunung Muria dan pegunungan kapur membujur disebelah selatan melintasi 5 kecamatan. Keadaan toporafi ini menyebabkan air tanah mengandung banyak zat kapur. Kondisi geografis tersebut dan pola makan kita yang banyak mengkonsumsi daging menjadi salah satu faktor terjadinya batu saluran kemih khususnya batu kalsium. Batu kalsium (kalsium oksalat dan atau kalsium fosfat) paling banyak ditemukan yaitu sekitar 75-80% dari seluruh batu saluran kemih.