Jadwal Dokter
Pendaftaran Online
Online Recruitment
Artikel
Agenda Acara

Konsultasi

  • Putri dianasari (Ibu rumah tangga)

    Telinga anak saya sedang bermasalah kira2 untuk dokter spesialis THT yang bagus siapa ya ?

    Lihat jawaban
  • Aulia Yosika (PNS)

    Sy memiliki asuransi medicare dari Lippo General Insurance dengan tipe meditap, pertanyaan sy 1. Apakah medicare bisa sy gunakan untuk rawat jalan dan persalinan dg dokter Sp.OG di KSH tanpa sistem reimbursement? 2. Selanjutnya mohon informasi biaya persalinan normal maupun cs, apakah tersedia paket persalinan. Terima kasih.

    Lihat jawaban
  • Fitria Norma danila (Swasta)

    Asslmu'alkm,dok sya may nnya.nenek sya prnh patah tulang n d pasang pen d RS kluarga sehat pati.skrng sdah 7th tp klo kena udara yg dingin seringkali sakit bahkn bengkak.apa hrus d operasi d ambil pen nya atau mngkin ada jln lain?mohon solusinya yg trbaik no WA 081233791202.Trima ksh.

    Lihat jawaban
  • wina (karyawan swasta)

    Pagi dok, mau tanya soal imunisasi anak. Anak saya lahir tgl 26 juni 2017. Baru dpt imunisasi polio 0 bln. Yg hepatitis 0 bln blm dpt. Hr ini tgl 12 agsts 2017 ada posyandu dpt imunisasi BCG. Yg mau saya tanyakan untuk imunisasi hepatitisnya gmn y dok? Langsng yg 1 bln apa mulai dr 0 bln dulu? Jeda antra imunisasi 1 dg yg lain itu brp hr? Soalnya kn udh dpt BCG tp yg hepatits mlh blm dpt. Mohon sarannya dok. Terima kasih...

    Lihat jawaban
  • Tri wisma sari (Pns)

    Di surat kontrol tertulis tanggal kontrol 28-7-2017. Kalo saya mau kontrol sekarang apakah harus bawa rujukan baru dari fktp pertama, atau tidak cukup pakai surat kontrol dari ksh? Terimakasih

    Lihat jawaban
  • Tri Agus Setyaningsih (IRT)

    Saya mau komplain perwatan di fressia...semua perawat miss comunikasi...gk ada operan antara perawat satu dgn yg lainya...terutama perawat atas nama AKBAR...Sarjana perwat tpi gak bisa melakukN asuhan keperawatan secara benar...percuma rumah sakit berbintang 5 tpi perawatan gak bagus..😑😑😑

    Lihat jawaban
  • RINI (HONORER)

    jadwal dokter THT kapan ya???

    Lihat jawaban
  • oktavianti (ibu rumah tangga)

    selamata malam. mohon informasinya untuk biaya papsmear+vaksin berapa ya? ini nomor hp saya 082310697445

    Lihat jawaban
  • Luthfi Maghfiroh (IRT)

    Pakah ada stock Vaksin MMR??? Trimakasih

    Lihat jawaban
  • Farida (IRT)

    Selamat siang, saya mau menanyakan mengenai biaya persalinan di KSH, apakah bisa diinfokan, no telpon 081316838013 , Terimakasih

    Lihat jawaban
  • Dewi (Karya swasta)

    Selamat malem,.gmn cara untuk konsul mengenai tumbuh kembang anak scr lanjut?

    Lihat jawaban
  • Suswanto (Swasta)

    Untuk varikokel pemeriksaan spesialis dokter apa?untuk biaya operasu varikokel brp?085259374551

    Lihat jawaban
  • Devika Kumala (Karyawan swasta)

    Anak sya umur 8m, belum vaksin PCV1, apakah msih bisa diberikan pd umur tsb? Terima kasih

    Lihat jawaban
  • SUTIAH BINTI PARSITO (IBU RUMAH TANGGA)

    slmt siang dok begini saya kemarin sudah periksa ke DR.HAPSARI BUDIHASTUTI,S.PM di suruh kembali tggl 1 agustus 2017 ternyata kuotanya penuh,di suruh kembali tggl 3 agustus 2017.Aku takut kalau tidak kebagian kuota lagi tolong diusahakan kuotanya buat besuk karena darurat ? terima kasih

    Lihat jawaban
  • kasniati (wiraswasta)

    mlm dok. saya mau tanya, mata saya yang satu pernah terkena paku sewaktu masih kecil sehingga yang terkena itu tidak dapat melihat lagi. seperti terkena penyaki glukoma. apa kah saya harus di operasi atau tidak? terus apa kah harus berganti koernea mata atau kah tidak. terima kasih.

    Lihat jawaban
  • Pujiwati (Karyawan Swaata)

    Bagaiman cara perawatan pada pusar yang sudah puput, apa pakai betadine atau apa ? Makasih

    Lihat jawaban
  • Sholihati (IRT)

    Saya mau tanya dok. Saya habis operasi caesar di RSUD dan akan kontrol tgl 3 nanti. Apakah saya boleh kontrol ke klinik sumber waras gembong dok ??

    Lihat jawaban
  • Luqman Hakim (Mahasiswa)

    Permisi, mohon maaf ingin menanyakan biaya periksa di dokter spesial mata. Cp :085740933322

    Lihat jawaban
  • Meilia Diastuti (Pelajar/ Mahasiswa)

    Assalammualaikum wr wbr Biaya ke dokter saraf dan dokter kebidanan&kandungan berapa ya? Ini nomer telp saya 082325780148 Terima kasih

    Lihat jawaban
  • YULIUS ADI NUGROHO (swasta)

    selamat malam dok... bagaimana kita mengetahui kondisi ingatan yang kuat dan gak kuat

    Lihat jawaban
  • Eka nugroho (Karyawan swasta)

    Melanjutkan konsultasi kemarin, utk vaksin MR kan dari pemerintah tidak bisa di dapat secara mandiri, kalo harus vaksin MR dulu dan 4 minggu kemudian baru vaksin PCV berarti jarak antara vaksin PCV1 ke PCV2 itu 3 bulan. Pertanyaannya apa boleh vaksin PCV yg dosis kedua mundur 4 minggu dr jadwal yg seharusnya? Soalnya interval vaksin PCV itu 2 bulan setelah pemberian vaksin yg pertama. Apa nanti harus diulang lagi dr awal vaksin PCVnya atau tetap bisa melanjutkan dosis kedua walaupun dengan interval 3 bulan?terimakasih

    Lihat jawaban
  • Anisa (IRT)

    Berapa hrg kamar per hari di deluxe gladiol dan deluxe frussia. Bisa di wa/sms ke no 082135915499. Trimakasih

    Lihat jawaban
  • ANNISA (SWASTA)

    Saudara saya mengalami gangguan di sitem pencernaan, yang dirasakan adalah perutnya terasa penuh dan di tenggorokan terasa ada sesuatu yang mengganjal. itu sudah berlangsung sekitar satu bulanan.seingatnya dulu pernah makan buru2.solusinya gimana y dok,kalau mau periksa harus ke dokter spesialis apa?

    Lihat jawaban
  • Aprilia (IRT)

    Kalo mau usg 4d harus daftar dulu atau langsung ? Makasih 😊

    Lihat jawaban
  • Farida (IRT)

    Selamat siang, saya mau menanyakan layanan asuransi Garda Medika/Admedika apakah sudah bisa di gunakan di KSH? Soalnya bulan kemarin saya mau priksa menggunakan asuransi tersebut belum bisa, Terimakasih

    Lihat jawaban
  • Christa (IRT)

    Saya IRT usia 32 thn dg anak laki-laki usia 10 thn saat ini tinggal serumah dengan ortu lansia yg mengidap TBC, beliau pernah diobati tahun 2012 tapi tidak dituntaskan dan sekarang pun tidak mau lanjut berobat. Pertanyaan saya, apakah saya dan anak saya perlu divaksin ulang utk mencegah penularan?

    Lihat jawaban
  • Eka nugroho (Karyawan swasta)

    Selamat siang, Saya ibu 25 tahun, mau tanya tentang imunisasi, anak saya usia 13 bulan. bulan juli ini vaksin PCV dosis 1 dan bulan september nanti PCV dosis ke 2,sementara utk bulan september nanti ada kampanye vaksin MR, pertanyaan saya apa boleh vaksin PCV dan MR diberikan di bulan yang sama? di hari yg berbeda/dihari yg sama? Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Meilia Diastuti (Pelajar/ Mahasiswa)

    Assalamualaikum Biaya rontgen gigi panaromic berapa? Terima Kasih

    Lihat jawaban
  • Puji Astutik (PNS)

    siang keluarga sehat hospital, mo nanya, apakah di KSH ada poli/klinik laktasi? terima kasih

    Lihat jawaban
  • Estian (Swasta)

    Dok saya dalam masa pengobatan tbc sudah berjalan 1 minggu saya berobat di rsud pati kalo saya mau pindah pengobatan ke ksh gimana

    Lihat jawaban
  • Sunandar (Nelayan)

    Saya ingin bertanya,saya merasakan dada saya sesak dan berdebar-debar ,linu dan panas sebelumnya saya belum pernah merasakan ini,ini saya rasakan setelah mencoba terapi pijat atfg-8 di lamongan yang memijat didaerah dada saya? Sakit apakah yang saya derita dan dokter apa yang paling tepat buat saya?

    Lihat jawaban
  • RA. DEWI (guru)

    Selamat pagi.. Saya mau tanya adakah terapi okupasi di KSH ini ? Kira2 butuh biaya berapa untuk per sekali pertemuan. Terima kasih.

    Lihat jawaban
  • Nur fatni (IRT)

    Mau tanya untuk konsultasi klinik tumbuh kembang anak tarif nya berapa ya? Thx

    Lihat jawaban
  • lila (swasta)

    Di KSH apakah ada usg 4 dimensi? Berapa biaya usg+konsul dokternya ya? Bisa di wa/sms ke 085866603319. Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Aisyah (Prlajar)

    Sy mau tanya, di KSH klinik kecantikannya ada untuk penghilang bekas luka ga ya ?? Soalnya sy mau treatment disitu. Dan kita" umur 16th blsudah boleh treatment penghilang bekas luka atau belum ??

    Lihat jawaban
  • annisa (swasta)

    kemarin saya berniat melakukan test alergi di KSH,waktu daftar saya bilang kalau saya mau test alergi dan kata adminnya bisa..tapi ternyata setelah di ruang poli THT,katanya alergennya lagi kosong,dan itu sudah berlangsung sejak bulan januari (kata perawatnya),itu kendalanya apa?

    Lihat jawaban
  • Rizka (Irt)

    Mau tanya kalo biaya program hamil brp ya?

    Lihat jawaban
  • Santi (Swasta)

    Apakah d ksh ada pelayanan pemeriksaan usg payudara atau mamografi??

    Lihat jawaban
  • Yudha Kristian (Mahasiswa)

    Selamat siang saya mau bertanya di KSH mengenai biro konsultasi psikologi sama klinik kesehatan jiwa perbedaannya apa ya ? untuk bisa mendiagnosis gangguan jiwa itu di biro konsultasi psikologi atau di klinik kesehatan jiwa ? Terimakasih.

    Lihat jawaban
  • Budi Kurniawan (Swata)

    Untuk masalah gangguan kajantanan pria sebaiknya menemui dokter spesialis apa ya di KSH? dan jadwal prakteknya hari apa?

    Lihat jawaban
  • choiriyatun musfidah (swasta)

    Assalamu'alaikum dok Operasi Hernia pada anak balita sebaiknya dilakukan saat umur berapa ya dok? anak saya Mulai kelihatan punya penyakit hernia saat usia 36 hari dan sekarang umur 2 tahun 3 bulan. Jika saya ingin berobat ke ksh, dengan siapa kah dokter yang lebih saya tuju spesialis anak atau spesialis bedah? Dan mohon infomasi untuk biaya bedahnya juga. Terimakasih Wassalam

    Lihat jawaban
  • Indah (Pegawai BUMN)

    Selamat sore RS KSH. Saya berencana mau melahirkan di RS KSH, mohon informasi terkait dengan biaya persalinan normal dan sesar serta biaya kamar kelas 1, 2 dan VIP. Apakah biaya persalinan mengikuti kelas kamar? Kemudian utk persalinan normal maupun sesar perlu waktu rawat inap berapa lama? Terima kasih CP : 082122119746

    Lihat jawaban
  • Nurul Aini Hayati (Wiraswasta)

    Assalamualaikum, saya mau tanya. Apakah di KSH melayani permohonan keterangan sehat rohani? Mohon balasannya. Terima kasih.

    Lihat jawaban
  • Ayuning Farida (Ibu Rumah Tangga)

    Assalamualaikum, saya mau bertanya, saat ini saya hamil 7bulan lebih, rencana mau melahirkan di KSH dg menggunakan asuransi Garda Medika/Admedika, rumah di Pati dalam Kota, apakah nanti kalau sudah tiba waktu melahirkan, saya bisa menggunakan fasilitas Ambulance dr KSH ? Terimakasih

    Lihat jawaban
  • Kukuh syaifudin (Mahasiswa)

    Sya sudah hampir 2 minggu mengalami sakit dan panas ketika buang air lecil. Selain itu juga ada rasa gatal di bagian anus dan sering buang air kecil saat malam. Apakah sya terkena penyakit kelamin ? Terima ksih

    Lihat jawaban
  • Fitri Fatma Wardani (PNS)

    Saya mau tanya, apakah rs ksh menerima pasien peserta bpjs untuk persalinan normal maupun Caesar? Saya merupakan peserta bpjs kelas 1. Untuk perkiraan biaya persalinan normal maupun Caesar di KSH brp saja ya? Terima kasih

    Lihat jawaban
  • eka sanjaya (Perawat)

    Saya peserta bpjs kelas 1...selama ini istri saya melakukan anc di RS wilayah jakarta namun sekarang saya dan istri pindah dipati mau rencana anc di ksh dan melahirkan di ksh dgn menggunakan bpjs kelas 1 dgn faskes disalah satu dr keluarga di pati ...apakah saya bisa melanjutkan anc di poly obsgin rs ksh dgn rujukan bpjs ?mohon informasi 082 298 459 012 tErima kasih

    Lihat jawaban
  • wahyu eko jatmiko (karyawan swasta)

    Asalamualaikum , saya mau tanya tentang biaya persalinan normal maupun caesar?

    Lihat jawaban
  • ami sancoko (IRT)

    slmt siang.. apakah di KSH melayani rekonstruksi vagina? brapa biaya dan bagaimana prosedurnya? mohon sudi untuk memberikan infonya melalui email. terima kasih.

    Lihat jawaban
  • Habib (Swasta)

    Apakah di Ksh ada progam sinar untuk penyakit tumor

    Lihat jawaban
  • Hartono (Guru swasta)

    Apakah meminum obat dlm jangka panjang tdk merusak ginjal? Bagaimana cara mengurangi efek negatif minum obat dlm jangka panjang thd ginjal? Trimakasih

    Lihat jawaban
  • Anis Munjiyati (karyawan swasta)

    Apakah di rs ksh sudah da pemeriksaan pap smear dan vaksin hpv? Kalau sudah ada bagaimana cara periksanya dan urutan mendaftarnya? Serta berapa biaya vaksin hpv di sana?

    Lihat jawaban
  • Nita (Mahasiswa)

    Dok saya beberapa bulan ini sering mengalami ruam dan bentol di kulit padahal dari dulu tidak pernah, setelah ke dokter dikatakan itu gejala alergi, diberi obat langsung sembuh tetapi beberapa hari kemudian muncul lagi. Saya belum tahu untuk pemicu alergen nya apakah suhu, tungau, debu, ataupun makanan tertentu. Apa saya perlu melakukan tes alergi? Karena alerginya benar" mengganggu bisa timbul kapan saja. Kalau untuk tes alergi di ksh kira" prosedurnya gimana dan untuk kisaran biaya berapa ya dok?

    Lihat jawaban
  • uswah (swasta)

    Dok,kulit saya lagi alergi dah sekitar 3 minggu,dah periksa ke dokter kulit tapi nggak ada perkembangan,saya bermaksud test alergi tapi Di RS itu nggaka ada fasilitasnya,Saya pakai BPJS.kemarin waktu ke dokter spesialis kulit sudah pakai rujukan dari Puskesmas,kalau mau tes alergi di KSH harus minta rujukan dari puskesmas lagi atau cukup rujukan dari dokter kulit di Rs tsb?

    Lihat jawaban
  • Widia (Mahasiswa)

    Dok, saya mau nanya di payudara saya ada kayak benjolan bulat di dalamnya sbesar bola bekel rasanya kadang nyeri.. Itu trmasuk gejala kanker apa knp ya dok? Mau nnya jga kalo misal periksa ke dokter priksanya ke spesialis bedah ap organ dalam dok? Trus mau nnya informasi dokter dan jadwalnya di ksh dok.. Trimakasih

    Lihat jawaban
  • uswatun hasanah (karyawan swasta)

    Kulit saya alergi dah hampir 2 minggu,saya dah periksa ke dokter kulit sampai 2X,tapi yang saya rasakan tetap sama,tiap habis minum obat pertama kali,saya kira langsung sembuh karena sudah tidak gatal dan tidak bentol2 lagi,tapi dihari berikutnya mulai muncul gejala itu lagi.dan semakin hari semakin parah.apakah kalau mau test alergi saya harus minta rujukan dari dokter kulit tempat saya periksa itu?apakah test alergi bisa pakai BPJS?

    Lihat jawaban
  • uswatun hasanah (karyawan swasta)

    Apakah Di KSH sudah ada test untuk alergi kulit?

    Lihat jawaban
  • suryadi (karyawan swasta)

    Tulang punggung dan tulng ekor terasa nyeri ,mau pariksa ke ortopedi sama city scan prosedurnya gmna ?

    Lihat jawaban
  • Priyono (Swasta)

    menanyakan apakah di KSH sudah bisa melakukan screning untuk kasus CAD, treadmill misalnya. dan apakah bisa di tanggung bpjs? terima kasih

    Lihat jawaban
  • sunandar (nelayan)

    berapa biaya untuk konsultasi ke dokter urologi untuk pasien umum?apakah ke dokter urologi pasien harus operasi?dan jika harus operasi berapa kira kira biaya yang saya keluarkan?

    Lihat jawaban
  • Nur safaatin (IRT)

    Selmat malam, mau tanya untuk imunisasi di dokter anak bisanya hari apa, jam berapa kmudian untuk imunisasi tambhan rotavirus & DPT Yg tidak panas itu biaya nya brp ya? Termksh

    Lihat jawaban
  • Dyah Erna (Ibu Rumah Tangga)

    Dok anak saya batuk sampai terdengar grok2.. Saya berencana nebulizer di ksh. Boleh dijelaskan dulu efek positif dan negatif dari nebulizer? Dan biaya nebulizer kisaran berapa? Saya harus daftar dimana? Terima kasih.

    Lihat jawaban
  • sunandar (nelayan)

    karena kecerobohan saya, coba sembarangan terapi,membuat buah zakar terasa sakit dan pantat dekat anus terasa linu, sudah ke dokter dalam tidak diketemukan kelainan pada ginjal atau batu, tetapi kalo saya berjalan sepewrti pendek yang kanan, serasa menyimpan kencing ini jenis sakit apa dok,?.... karena udah ke dokter dalam mereka tak menemukan apa apa

    Lihat jawaban
  • hanufatullaila (IRT)

    Mau tanya, bayi saya tiap menyusui seringnya menarik2 dab melepas2 puting lalu mencari2nya lagi. Saya bingung kenapa, dan akhirnya kalau sudah tidak dapat dan tdk sabar lg dia marah nangis teriak2. Jadi seringnya menyusu hanya 5-10 menit. Akibatnya bayi saya sering kolik dan kembung. Apa yg harus saya lakukan?

    Lihat jawaban
  • Indah Purnama (Swasta)

    Dok, biaya papsmear di KSH berapa ya? Saya rencana mau melakukan papsmear. Terimakasih Ini no saya 081329800311

    Lihat jawaban
  • nina (swasta)

    Dear KSH,. Beberapa bln yg lalu ibu saya divonis katarak. Beliau TDK berani operasi. Nah saat ini, berkat bujukan dari anak anaknya berkenan untuk menjalani operasi. Ibu bukan peserta BPJS , jadi biaya juga sbg salah satu kendala. Kira kira berapa biaya untuk operasi katarak ? Siapa dokter senior utk spesialis mata di KSH. Dan berapa lama waktu yg di butuhkan mulai dr tindakan hingga proses penyembuhan? Matur suwun

    Lihat jawaban
  • HARTO (wiraswasta)

    Dok mw ? Untuk jam buka praktek dokter anak jam berapa y? Anak sy mencret n muntah slma 4hr in,kmrn udh sy priksakn ke dokter menurt bpjs tp blm mampet juga! Mohon bantuannya bsk sy mw minta surat rujukan supaya bs periksa di KSH mtrnwun

    Lihat jawaban
  • Ezty (Swasta)

    maaf apa di KSH bisa melayani BPJS tepatnya jamkesmas,,, soalnya bapak saya sakit dan kemarin di rogsen katanya paru2nya di sinyalir ada sesuatunya entah itu massa atau cairan, dan di RS daerah nggak ada fasilitas CT Scan. Apa kalo saya bawa ke ksh bisa menggunakan jamkesmas... Makasih

    Lihat jawaban
  • Dian (Ibu rumah tangga)

    Dok...bisakah bronkoskopi untuk bayi umur 8bulan...dan resiko apa saja dari tindakan bronkoskopi...anak saya tersedak per dan dirontsen ad disaluran bronkos menurut penjelasan dokter...tapi di rs tsb blum ad alatnya...dan bisakah menggunakan bpjs

    Lihat jawaban
  • Rini (swasta)

    Mau tanya anak saya umur 3 tahun tapi bicaranya blm lancar...untuk jadwal theraphynya kapan dan apa harus mendaftar dulu?

    Lihat jawaban
  • kurnias anggi (irt)

    Dok mau tanya,,, saya baru saja dari ks24,, konsul dgn dr.hendra julianto,,dan di kasih saran untuk cek di radiologi ksh,, jadwal radiologi kpn ya? Infonya...

    Lihat jawaban
  • Siti mulyasyaroh (Karyawan)

    Saya mau tanya dok.. Jrawat saya kok gak ilang2 ya usah hampir 2 tahun, an.. . Sama bekasnya juga,, trus pada bopeng ".. . Kira bopeng, jrawat dan bekasnya bisa ilang nda,,,?? Klu konsultasi kira" biayanya brpa yaaa.. .? ??

    Lihat jawaban
  • Nila rumiati (Swasta)

    Dok saya mau tanya,usia kehamilan saya 7minggu,tp perut saya sudah kelihatan besar,seperti hamil 3bln.apakah berbahaya,lalu apa yg harus saya lakukan.terimakasih

    Lihat jawaban
  • suren juningsih (swasta)

    Dok saya mautanya kalau mau pasang behel permanen di KSH kira kira kisaran biaya berapa ya, behel yang sederhana. Yang paling murah, soalnya ada masalah dengan struktur gigi dan mengganggu rahang saya

    Lihat jawaban
  • Khusna (Irt)

    Dok,anak saya usia 13bulan dengan BB 8,5kg.sejak usia 10bulan BB anak saya stag di 8,1kg dan baru naik akhir akhir ini. Selama satu bulan anak saya pilek dan batuk Untuk nafsu makannya juga sulit sekali,kadang seharian nggak makan padahal setiap hari menu sudah diganti Apakah normal berat badan anak saya?bagaimana cara meningkatkan nafsu makannya?

    Lihat jawaban
  • Nur safaatin (IRT)

    Assalamualaikum.. Mau tanya bpjs/KIS bisa tidak digunakan untuk imunisasi yg tidak panas. Terimakasih

    Lihat jawaban
  • Wina (swasta)

    Selamat pagi,..Untuk usia kehamilan 32 minggu masih bisa menggunakan USG 4D dg maksimal gk? Trs jika mau USG 4D di KSH daftarnya ke doktr kndungan atau bagian lainnya? Biaya berapa? Mhn infonya, 085878721802

    Lihat jawaban
  • Anis (Mahasiswa)

    Assalamualaikum dok, saya ada pertanyaan. Ibu saya sudah bbrp hari ini mengeluhkan sakit kepala hingga rasanya seperti pusing parah dan merasakan ingin jatuh. Kemudian pergilah saya bersama ibu ke dokter keluarga, lalu dokter keluarga menyarankan utk di opname saja tetapi ibu saya tdk mau. Akhirnya ibu saya rawat jalan saja, lalu mendaftar ke Poli Penyakit Dalam dgn Dokter Edy. Saat periksa dokter tdk bilang sakit apa, kiranya mungkin hypertensi biasa. Setelah pulang dr RS KSH dan minum obat yg diberikan, rasa sakit kepala itu tdk kunjung reda (sdh minum 4hari). Adapun dikasih surat kontrol satu bulan kedepan. Saya merasa tdk tega melihat kesakitan yg dirasakan ibu saya. Apa yg sebaiknya saya lakukan dok? Apa saja kembali ke Poli Dalam dgn tdk membawa surat rujukan kembali? Atau bagaiman dok? Mohon informasinya dgn sangat. Terima kasih

    Lihat jawaban
  • dina savara (swasta)

    menstruasi tidak lancar terkadang 3 bulan sekali, kadang 1 hari sehari sudah selesai.. kalau pas menstruasi mengeluarkan darah beku.. sehari bisa keluar 1 gelas darah kotor beku.. bagian area perut waktu menstruasi biasanya nyeri sakit,pinggul juga sama,serta bagian kaki trasa capek.. ciri2 tersebut apakah normal?

    Lihat jawaban
  • Junaedi (Swasta)

    Apakah RS KS Pati menerima BPJS utk layanan penyakit paru? Terima kasih.

    Lihat jawaban
  • suminah (ibu rumah tangga)

    Mlm dok....ak pny ank umur 4 thn..batuk trs gk kunjung sembuh,ak periksakn ke sn kemari tp hsl ny sm aja...setiap periksa doktr ny ngmg batuk alergi....setiap batuk langsung muntah..di beri maem ini itu btuk...jd ak bingung....ak hrs mempriksakn kmn ? Klu cek alergi gmn cra ny dengan usia 4 thn..mhn blsn ny ..terima ksh

    Lihat jawaban
  • Tari (Ibu Rumah Tangga)

    Selamat siang dok... Sya mau nnya dok, akhir² ini setelah melahirkan kmarin, knapa ya kok pergelangan tangan kanan sya sakit banget, terkadang dipakai ngangkat gak bisa, bahkan gendong bayi sya gag kuat. Pergelangan tangan sya terasa ngilu dan sakit. Mohon pencerahannya, terima kasih.

    Lihat jawaban
  • Nuvita DC (Ibu rumah tangga)

    Apakah penyakit pneumonia itu berbahaya dan apakah bisa sembuh total? Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Andhika Prasetyo (Karyawan Swasta)

    Dear Dokter Saya mau tanya, saya laki-laki usia 24th. saya mau menghilangkan noda bekas jerawat, tapi saya ingin melakukan injeksi vit c ke tubuh saya, kira2 boleh ga ya Dok?

    Lihat jawaban
  • Anang nugroho (Pelajar)

    Saya mau konsultasi tentang varises , yang saya tuju itu dokter sepesialis apa ?

    Lihat jawaban
  • oktavianti (ibu rumah tangga)

    selamat sore, sebelumnya saya mau konsultasi dengan keluhan saya, saya sering mengeluarkan cairan bening dari hidung (maaf bukan ingus) sifatnya seperti air, suara saya sengau (bindeng) tidak seperti orang orang lain yang suaranya jelas, kadang saya juga kedapatan sulit bicara karena pernafasan, perlukah saya periksa ke poli THT dengan gejala saya ini, salam dari saya (082310697445)

    Lihat jawaban
  • Deby Debora (Asisten Apoteker)

    dok umur saya 21 tahun.Bb saya hanya 36kg tidak mau naik walaupun sudah mengkonsumsi makanan secara teratur.minum susu.vitamin agar badan saya berisi tapi tak kunjung berhasil.malah kadang turun.saya sudah konsultasi keahli gizi saya disarankan teratur makan dan minum susu tp tak ada hasil.bagaiman ya dok?sedangkan saya takut jika saya hamil nanti takut terjadi resiko dengan kandungan dan janin. deby 085786466196

    Lihat jawaban
  • cesa (swasta)

    selamat pagi, mau tanya ada pelayanan untuk spesialis dr. kulit dan kelamin nggak ya?ngecek kok tidak ada. .terima kasih

    Lihat jawaban
  • Yudha (Mahasiswa)

    selamat pagi, mau tanya jika mau periksa ke psikiater di ksh bagaimana ya caranya ? ke poli apa ? yg kedua apa gejala gejala skizofrenia secara pasti ? dapatkah dijelaskan ? Terimakasih , selamat pagi

    Lihat jawaban
  • Ajik (Karyawan swasta)

    Apakah di KSH sekarang sudah ada dokter spesialis kulit? Saya mengalami gatal" di mata kaki yang tidak kunjung sembuh. Kondisi sekarang kulit mengelupas, berair berwarna putih jernih namun kalo kering mengeras, saya sudah pernah memeriksakannya dipuskesmas namun tidak kunjung sembuh sudah hampir setahun. Mohon penjelasannya dan terimakasih.

    Lihat jawaban
  • Prety Ayu (belum bekerja)

    Selamat sore. Apakah RS KSH bisa melakukan operasi tahi lalat? Trmksh.

    Lihat jawaban
  • Awaliyah (Swasta)

    Selamat siang.... saya mau bertanya apakah ada tes dan terapi alergi di KSH? kalau ada jadwal prakteknya kapan dan jam berapa saja ya? terimakasih dan mohon diberikan jawaban.

    Lihat jawaban
  • Kiky (Branch Staff)

    Selamat siang dok,.. Apakah di KSH Pati ada klinik gigi?? Kalau ada, mohon untuk dikasih tahu jadwalnya.. Terus, bagaimana kriteria gigi yang masih bisa ditambal atauapun harus dicabut, mohon penjelasannya.. Thanks a lot, Salam hangat KR

    Lihat jawaban
  • Zakki (Entrepeneur)

    Selamat malam, saya sedang pusing,bingung,gelisah,delima tak tau arah dan tujuan, memikirkan apa yang sedang saya pikirkan itu apa.apakah ada klinik hipnoterapi atau sejenis? Terus biaya berapa dan jadwalnya kapan. thankyou

    Lihat jawaban
  • Eri (Irt)

    Selamat malam Dok, saya mau tanya biaya operasi hernia untuk anak, karana rencana kami akan operasi di Ksh, dalam waktu dekat, dan apa bisa langsung operasi atau harus konsul dulu ya dok. Tlong berikan saran dan informasinya. Terima ksh....(085269065424)

    Lihat jawaban
  • Anis Munjiyati (Karyawan swasta)

    Maaf mau tanya,, rencana sya mau lahiran di rmah skit ksh Bulan april ni. Tpi sya punya riwayat varises vagina dan kata dokter kandungan sya yg d karawang sya hrus di sesar, apa bisa lahiran sesar d ksh pkai bpjs klas 1 dan ada tambahan biaya tidak.. 085640509391 Tolong informasinya ya..trimakasih.

    Lihat jawaban
  • Isti (PNS)

    Saya peserta bpjs kelas 1.. Mau nanya biaya operasi sesar d KSH brp ya?... Dan apakah ad tambahan biaya jika melakukan secar d RS KSH? Mohon jawaban dikirim k email istiqomad@gmail.com Trimakasih

    Lihat jawaban
  • ima leswati (swasta)

    Dok,saya mau tanya,di bagian miss v bagian kiri ada benjolan,kira2 itu apa y dok?

    Lihat jawaban
  • Dwi Bagus (karyawan)

    Selamat siang....mau tanya di RS KSH ada dokter spesialis kulit tdk? Trmksh

    Lihat jawaban
  • Titik (Swasta)

    Selamat mlm. Saya mau tanya terkait persalinan dengan bpjs. Faskes saya di Klinik keluarga sehat. Apakah ketika melahirkan saya bs langsung ke RS kel sehat (menggunakan bpjs)? 088215517201

    Lihat jawaban
  • Rida (Swasta)

    Selamat malam. Di KSH untuk USG apakah ada 4D? Dan berapakah biaya USG 4D/2D tsb?

    Lihat jawaban
  • Wilanto (SWASTA)

    Dok, saya mau cerita. Setelah operasi hemoroid, saya tidak bisa B.A.B. hingga 4 hari kemudian di hari 5 baru bisa B.A.B. dan keras sekali/ bebelan yg hanya bisa saya keluarkan dengan mengejan. Akibatnya dubur berdarah lagi. Dan di hari ke 6 juga B.A.B. saya tetap sekeras hari ke 5 dan berdarah lg. Saya pernah tanyakan kejadian B.A.B. ketika di hari ke 5 ke salah satu dokter tapi katanya cuma disuruh perbanyak makan serat, tapi jujur saya gak yakin metode itu sudah cukup untuk mencegah B.A.B. saya bebelan dan akhirnya berdarah lagi di kesempatan selanjutnya Karena sudah 6 hari berturut turut saya rutin makan makanan serat tinggi dari pepaya, bubur sayur, pisang, puding, dsb tanpa makan makanan pemicu bebelan seperti buah salak, minum teh, dsb. Bahkan saya minum obat pencahar bentuk sirup sampai 4x sendok makan selama 3 hari tidak bisa melunakkan feses saya yg di ujung ini. Pertanyaannya: amankah saya memakai Microlax yg diinjeksikan melalui dubur? Saya operasi hemoroid 6 hari lalu.

    Lihat jawaban
  • Aziz Romani (Swasta)

    Selamat siang, saya mau tanya: Istri saya sedang hamil dan rencananya akan melakukan persalinan di KSH, kami pemegang BPJS kelas 1. Kira - kira biaya persalinan habis berapa & apakah bisa ke cover dengan BPJS. terimakasih -0812 9383-2329

    Lihat jawaban
  • Taufik mulya wijaya (Pelajar)

    Saya mau bertanya kalo konsultasi masalah gizi kebagian apa ya?? Dan hari apa ya untuk bisa mendaftar??

    Lihat jawaban
  • Ningsih (Swasta)

    Selamat pagi, Dok saya mau tanya, lebih baik periksa ke dokter urologi atau ke dokter penyakit dalam, jika gejala yg ada berkaitan dengan pipis berdarah, pinggang belakang sakit, Perut begah dan ingin BAB tapi keluar sedikit serta persendian kaku, mohon jawabannya, Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Nur wachid (Wirasuwasta)

    Setelah saya diporasi timbil ko plenglihatan saya jadi rabun jauh ya dok apa iti hanya sementara apa perlu dipriksa lg oleh dokter mata

    Lihat jawaban
  • suyono (sopir)

    salam kenal pak pertanyaan saya gini kaki saya kesemutan trs ndak hilang hilang dan rasanya nyeri buat untuk jalan aja sulit dan tangan jg kesemutan gk hilang hilang dah 3 minggu dah tk berobat ke dokter ktanya katanya saraf trz omongan saya agak pelo dan bibir untuk mringis jg sulit knapa itu pak. salam knal pak suyono dari Rembang.

    Lihat jawaban
  • rohmatullaili (ibu rumah tangga)

    slmat pagi,mau tanya.. untuk permasalahan ejakulasi dini,bisa priksa ke dokter ap ya? kami sudah berusaha berobat kemana mna belum ada perubahan. trimakasih

    Lihat jawaban
  • Edy (Swasta)

    Selamat sore, mau tanya dokter keluarga (bpjs) ayah saya di klinik pratama ksh, kemudian dirujuk kepoli syaraf, apakah untuk hari sabtu poli syaraf buka? Trus apabila rujukan saya bawa ke dokter syaraf di klinik KS24, rujukannya berlaku atau harus bayar sendiri? Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Azka aulia fajriatun nisa (mahasiswi)

    Assalamualaikum dok.... Saya berumur 22 th,, begini dok ketika saya menstruasi saat" ini sering keluar sedikit pada hari awal, tdk seperti biasanya yg banyak namun sering nyeri. Dan ini kalau sedikit agak lendir namun tdk sakit. Ini kenapa ya dok?? Terimakasih dok..

    Lihat jawaban
  • HARTANTI (PNS)

    Rawat jalan / konsultasi spesialis jantung apakah bisa meggunakan rujukan dari rsu pemerintah dan menggunakan BPJS ( ASKES ) ?

    Lihat jawaban
  • Naila Kurniawan (Swasta)

    Malam dok. Saya mau tanya, kalo kena masalah keputihan sebaiknya ke dokter spesialis kandungan atau spesialis kulit dan kelamin ya? Mksh

    Lihat jawaban
  • Yayuk mustikowati (Bumn)

    Brp biaya persalinan cesar dan brp biaya kamar vip rencana minggu dpn operasinya td ga sempet nanya buru2 pulang Terima kasih banyak

    Lihat jawaban
  • Luthfi (Karyawan swasta)

    Dear admin, Mau tanya untuk perawatan pengencangan payudara di KSH berapa ya? Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Lesta (Pegawai Swasta)

    Selamat pagi... Sya mau tanya jadwal dokter spesialis kulit dan kelamin jam berapa saja ya? Terima Kasih....

    Lihat jawaban
  • Indah Purnama (Swasta)

    Dok, bayi usia 2bulan aman gak ya dikasih antibiotik? Boleh minta saran untuk bayi usia 2bulan yang kena pilek dan mengganggu tidur bayi ya dok, apakah harus dikasih anti biotik apa di nebul saja, soalnya udah pernah nebul tp masih ada dahak yg nggumpel ? Terimakasih

    Lihat jawaban
  • Erlin Dyah Palupi (Mahasiswa)

    Maaf dok saya mau tanya, saya sdh 3 kali ini setiap rentang waktu 1 minggu haid.. saya sdh menikah dan sempat ikut kb selama 3bulan.. kira2 ada masalah atau cuman efek hormon ya dok, terima kasih

    Lihat jawaban
  • Eko Yuono (Paramedic)

    Selamat pagi Saya Eko, saya pengen ketemu dokter spesialis kejiwaan/skiatri. Saya sudah hub call centre tapi sibuk terus. Bagaimana caranya untuk daftar pasien, atau langsng datang jam 09.00 hari ini,, terimaksih

    Lihat jawaban
  • NINUK DWI CAHYO IRANI (KARYAWAN SWASTA)

    pagi...saya sekarang sedang hamil 35 minggu rencana mau persalinan di ksh...saya pemegang kartu bpjs kelas 1, seumpama mau naik kelas di vip biayanya perkiraan berapa ya....terimakasih...no telp 081326332585

    Lihat jawaban
  • andreas franoto (krawan swasta)

    Saya mw tnya.pngguna bpjs klas 3jika opname dksh dtmpatkan druangn apa.jk tmptnya sesuai kls 3 apa bnr2 grtis....mhon pncrhnya....byak isu...hrs dinaikan dan byar lagi.

    Lihat jawaban
  • Linda (mahasiswa)

    Assalamu'alaikum dok. Saya mau tanya. Soal kulit wajah saya yang awalnya jerawatan malah berubah jadi luka memar seperti kebakar ini sebaiknya saya obatin pakai apa ya. Atau ada saran lain buat ngilangin bekasnya dengan cepat dok, soalnya mengganggu banget lukanya di sebelah hidung kalo mau periksa di ksh saya carinya ke dokter siapa ya. Tolong bantuannya. Walaikumsalam..

    Lihat jawaban
  • Cahyaningsih pamungkas (Ibu rumah tangga)

    Maaf.. Sebenarnya ini bkn konsultasi.. Kemarin pd saat saya memeriksakan anak di ksh.. Saya me dapati ac di lantai 2 tempat periksa anak bocor, sehingga lantainya jd basah. Anak saya sempat terpeleset. Kemudian saya memberitahu bagian administrasi di lt 2. Tp ternyata tidak segera dibersihkan. Ini kan sangat membahayakan

    Lihat jawaban
  • olivia amelia (mahasiswi)

    Halo, saya mempunyai bekas jerawat di bagian kedua pipi saya. untuk perawatan laser CO2 berapa harganya ya? terima kasih

    Lihat jawaban
  • Ahmad Khoiron (swasta)

    Salam kenal dok... saya laki2 usia 30th sudah satu bulan yang lalu pinggang saya sakit rasa nyeri ngilu maaf sampai pantat ke paha dan kaki...saya sampai takut tertidur karena kalau habis tidur gak bisa bergerak kaku dan sakit sekujur tubuh....saya bisa bangun jika dikompres air hangat dulu...sekarang saya kesulitan membungkuk...berjalan pun agak sulit...apakah ksh melayani peserta bpjs...saya sakit apa ya dok...saya juga positif hbsag

    Lihat jawaban
  • yuni isnaini khoiroh (swasta)

    Malam dok, saya hamil sudah 41 Minggu,, jika tidak memungkinkan melahirkan normal, kira2 berapa biaya yg harus kami siapkan untuk operasi ? Apakah di KSH melayani BPJS ? Bisa tolong infonya 082324955035 terimakasih

    Lihat jawaban
  • Nur Samsiah Ramadhani (Swasta)

    Ma'af saya mau tanya, kalau biaya untuk USG 4D itu berapa ya? terimakasih

    Lihat jawaban
  • m.sholkhan (swasta)

    bu hari sabtu kemaren kita pesan kamar /inden.atas nama pasien ny suhartin RM14117797 udah dapat kamar /belum?trims

    Lihat jawaban
  • Monik (Guru)

    Maaf dok,,saya mau tanya. Saya ingin melahirkan di RS KSH. Untuk biaya oprasi caesar di rs ksh brp dok? Trimakasih atas jawabannya.. No. Hp : 085225146482

    Lihat jawaban
  • Kumala septi ana (Ibu rumah tangga)

    Anak saya berusia 1,5 bulan tapi kenapa dia sering menggeliat(ngolet) sampai mukanya memerah dan seperti mengejan? Siklus BABnya juga tidak teratur..itu disebabkan karna apa y dok?

    Lihat jawaban
  • renny (ibu rumah tangga)

    Adakah terapi untuk balita yang trauma berjalan akibat pernah jatuh?

    Lihat jawaban
  • Putri Ayunda Dewi (Pegawai Swasta)

    Selamat sore, saya mau tanya. Apa di KSH melayani untuk LASIK? Kira-kira berapa biayanya? Terimakasih

    Lihat jawaban
  • Rupiah (Ibu ruma tangga)

    saya hamil dok dan saya pengen melahirkan di RS KSH. biayanya habis berapa ya dok.? terima kasih. balas saja lewat email.

    Lihat jawaban
  • Siti Muallimah (Guru)

    Ass. Mau tanya dok beberapa hari ini BAB saya bentuknya kayak kotoran kambing..apakah normal? Di KSH ada cek kolonoskopi gak?

    Lihat jawaban
  • Shima Destriana Sari (Swasta)

    Saya jg mau tanya, dokter kandungan yg recomended di KSH siapa ya?? Terimakasih

    Lihat jawaban
  • Yana lusiyanti (Swasta)

    Saya mau tanya,sbelum melakukan pep smear,,hal2 apa yg hrs dilakukan pasien,atw syaratnya apa saja sblm melakukan pep smear,.trimakasih.

    Lihat jawaban
  • Yana lusiyanti (Swasta)

    Maaf mau tnya, Hari senin ada gak jadwal dokter spog di siang smpe sore hari..? Terimakasih.

    Lihat jawaban
  • Eka nugroho (Karyawan swasta)

    Selamat siang, saya ibu berusia 25 thn. Saya mau menanyakan tentang imunisasi tambahan untuk bayi dan anak, manfaat dan jadwal pemberiannya serta biayanya. Terimakasih

    Lihat jawaban
  • Andis Susanto (Online Marketing)

    Saya mau tanya. Saya sepertinya mengalami wasir stadium 3 karena benjolan nggak bisa masuk lagi dlm anus tapi tidak ada rasa sakit / tidak mengganggu, dan benjolan yg keluar sebiji jagung dengan tangkai yg tipis seukuran sapu lidi. Kira" harus operasi atau bisa dengan obat ? Jika operasi kira" biaya ny brp ? Atau kalau obat, yg baik apa ? Terimakasih banyak .....

    Lihat jawaban
  • Nydia (Swasta)

    Admin saya mau tanya untuk program hamil kira" brp ya? Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Ayudy Pratiwi (Swasta)

    Selamat sore dok ,,, Saya wanita berusia 25 tahun . Saya memiliki berat saya 75kg dan tinggi 160 cm , awal nya berat saya 49kg. Apa ada perawatan yang bisa mengurangi berat badan tapi kulit tetap kenceng ? terima kasih.

    Lihat jawaban
  • Shima Destriana Sari (Swasta)

    Biaya persalinan di Keluarga Sehat Hospital brp ya??

    Lihat jawaban
  • Ahadina Fajri (Karyawan Swasta)

    Selamat Siang dok, Saya wanita berumur 25th, ada yang mau saya tanyakan dok, ketika saya tidur berbaring saya merasakan ada benjolan dibawah payudara sebelah kiri karena ada perbedaan yg sebelah kanan tidak ada benjolan dan terlihat rata tidak menonjol seperti yg sebelah kiri. kira-kira berbahaya atau tidak ya dok? dan misal saya ingin melakukan ronsen langsung di KSH untuk mengetahui apa itu benjolan berbahaya atau tidak kira-kira bisa gak dok dan saya harus menuju di bagian mana? Terima kasih.

    Lihat jawaban
  • yosiana (ibu rumah tangga)

    Admin saya bru pertama pengen usg anak kedua maaf blum yg saya tanya gmn cara pendaftaran buat hari pemeriksaan dan kira2 berapa ya

    Lihat jawaban
  • candrasari (karyawan)

    berapa biaya papsmer di KSH? trmksh sebelumnya

    Lihat jawaban
  • Agus

    Salam kenal, Dok...


    Saya seorang pria berusia 30 tahun. Tiga bulan terakhir ini saya sering mengalami keluhan perut terasa nyeri di bagian ulu hati dok. Awalnya saya pikir hanya maag biasa dan saya sering mengkonsumsi obat maag di pasaran. Sampai akhirnya saya memeriksakan diri ke dokter, dan didiagnosis terkena batu empedu. Kata dokter, batu empedu itu harus diambil melalui operasi.


    Pertanyaan saya dok...



    1. Apa penyebab batu empedu dok?

    2. Jika saya dioperasi, batu empedu saja yang diambil atau beserta kantong empedunya?

    3. Jika kantong empedu seseorang sudah diambil, apakah ada efek dari seseorang kehilangan batu empedunya dok?


    Demikian pertanyaan dari saya dok. Terimakasih atas perhatiannya.


    Agus - Pucakwangi,Pati

    Lihat jawaban
  • Sudarmani

    Sore dok.. Saya mau tanya, telinga saya kemasukan kapas cutton bud. Kira2 pemeriksaan d THT ksh bisa kapan yaa? Trus biaya nya brapa yaa?? Makasih dok

    Lihat jawaban
  • Hendri (Wiraswasta)

    Selamat sore, saya mau Tanya tentang penghilang bekas Luka. Saya Ada luka bakar, dan luka knalpot. Bagaimana cara untuk menghilangkan dengan cepat ya. Kan luka permanen. Pakai dermatix butuh sekitar 1-2bulan. Apakah ada cara perawatan lain!?? Terimanakasih

    Lihat jawaban