Jadwal dokter
Jadwal Dokter
Online Recruitment
Artikel
Agenda Acara

Saat ini tidak ada agenda

CONTACT US FACEBOOK

Konsultasi

Hal 1 2 3 >
Total 3 hal
  • Betha ayu (Irt)

    Mau tanya dok, emosi anak saya itu sering meledak ledak apa yang harus saya lakukan, minta sarannya fok? Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Christine Veronika Dawan (Swasta)

    Selamat siang RS keluarga sehat.. saya mau tanya harga kamar VIP berapa ya? Dan mau minta rincian biaya oprasi amandel bisa gak? Sekalian minta profil dokter THT yg ada di RS Keluarga sehat.. Terima kasih 🙏🙏

    Lihat jawaban
  • wulandari (ristyo)

    Selamat malam, biaya kontrol post op pasang pen patah tulang brp ya ? Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Ana Sholihatin Septiningsih (Guru)

    Adakah perawatan/spa untuk bayi? Klo ada berapa? Dan apakah ada paketan untuk perawatan bayi?

    Lihat jawaban
  • Diva Olivia (Ibu rumah tangga)

    Mau tanya, kalau tempat pijat bayi itu dimana ya? Terus prakteknya hari apa & jam brpa? Dan biaya administrasi brpa ya? Terimakasih.

    Lihat jawaban
  • Lilin rodhiatun nadhifah (Mahasiswa)

    Tindakan apa yang bisa dilakukan untuk mengatasi keloid n berapa biaya suntik kelois

    Lihat jawaban
  • Fitri (Swasta)

    Sore, Maaf mau tanya ini tadi saya antar orangtua kontrol tgl 30 sept 2019 yang seharusnya tgl 12 sept 2019, namun pihak RS KSH tidak mmberikan izin pemberkasan dg alasan sdh lebih 1 minggu dari tgl kontrol seharusnya, pdhl saya blm tau peraturan tsb karna sblmnya boleh2 saja untuk mundur jdel kontrol, solusinya harus k dokter keluarga lagi untk minta rujukan lagi, alasan tidak diberi pemberkasan takutnya sakitnya sudah berbeda lagi. Padahal seperti itu kan ada rekam medisnya. Malah saya disuruh masukkan orangtua saya ke igd. mohon penjelasannya dan kebijakannya..tks

    Lihat jawaban
  • Safrida (IRT)

    Biaya hsg berapa ya dok

    Lihat jawaban
  • Rouf (Swasta)

    Saya mau tanya biaya operasi amandel nyampe berapa ya untuk kelas satu dan tidak mempunyai bpjs. Terima kasih

    Lihat jawaban
  • eka dian liana umaroh (ibu rumah tangga)

    Dok saya mau tanya apakah ada terapi khusus untuk bayi yang berkepala peyang untuk mengembalikan kepala bisa normal...lalau dokter apa yang di tuju? terima kasih

    Lihat jawaban
  • Fitria (Swasta)

    Brp biaya operasi katarak dg metode laser apakah bs dg Bpjs bagaimana prosedurnya. Thx

    Lihat jawaban
  • Sutini Nur Ika (Kary. Swasta)

    Sy sdh periksa di KSH di poli dalam ketemi dr. E. Noerbaity. Bolehkah mnta nmr kontaknya. Ada yg prlu sy tnyakan, tp sy lupa tdk mnta nmr kontaknya. Tks

    Lihat jawaban
  • Punkky Hendrarto (Swasta)

    Yth. RS.Keluarga Sehat, Saya ingin mengecek kesehatan jantung saya shg ingin mendaftar fasilitas treadmill, dll di klinik jantung. Apakah fasilitas bpjs faskes klas 1 dpt menggunakan layanan ini & bagaimana cara mendaftarnya? Trima ksh

    Lihat jawaban
  • Sutini Nur Ika (Kary. Swasta)

    Untuk pendaftaran pasien baru bagaimana caranya? Datang langsung atau bisa online? Trmksh

    Lihat jawaban
  • Bayu (Karyawan swasta)

    Untuk periksa pakai mandiri InHealth di ksh gimana prosedurnya ya mohon bantuan dan informasinya

    Lihat jawaban
  • Nurul Fithri m (Ibu rumah tangga)

    Assalamualaikum, Untuk dokter kandungan dan melahirkan yang terbaik siapa ya dok? Soalnya saya posisi di Malang dan rencana mau melahirkan di pati . Terimakasih

    Lihat jawaban
  • Jumiati (IRT)

    Dokter spesialis mata melayani praktek hari dan pukul berapa ya ?

    Lihat jawaban
  • Aulia (IRT)

    Di KSH Untuk periksa kehamilan menggunakan USG 4D harus request terlebih dahulu atau sudah termasuk didalam fasilitas chek up yg dilakulan dokter saat melakukan pemeriksaan kandungan? Makasih

    Lihat jawaban
  • kiki Novitasari (swasta)

    saya peserta BPJS, jika saya ingin priksa ke ks24 dengan menggunakan bpjs persyaratannya apa saja ya?

    Lihat jawaban
  • hudi sanyoto (swasta)

    saya peserta bpjs kalau beli obat amlodipin bagaimana prosedurnya terima kasih

    Lihat jawaban
  • Andini dara yufitri (Karyawan swasta (okupasi terap)

    Selamat siang, Estimasi biaya persalinan normal untuk kelas 1 berapa ya? Terimaksih

    Lihat jawaban
  • Solkhan (Wiraswasta)

    Dok,mau tanya prosedur untuk kontrol pasien setelah sempat rawat inap itu gimana ya? Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Nopita nugraheni (Wiraswasta)

    Kalo mau tes DNA dananya berapa ya? Kalo pake kis bisa gak ya? Trima kasih

    Lihat jawaban
  • Nurul wahdiyatin nisa' (guru)

    konsultasi mengenai tumbuhkembang anak sudah 1tahun kok belum bisa duduk dan jalan dok? dan tanya kalau jadwal terapi hari dan jam berapa?

    Lihat jawaban
  • Ny.bayu (Wiraswasta)

    Jadwal pap semir dg dr.kandungan wanita

    Lihat jawaban
  • ana (ibu rumah tangga)

    Selamat pagi, izin bertanya, untuk biaya tes torch dan usg 4 dimensi di ksh bisa diinfokan kak?

    Lihat jawaban
  • Farida ulfa (Karyawan swasta)

    4 bulan lalu saya habis melahirkan caesar dan ada miom. Tetapi miom tidak bisa diambil karena pendarahan persalinan. Kapan waktu yang tepat untuk memgambil miom di rahim saya, dan apakah saya bisa punya anak lagi?

    Lihat jawaban
  • Twin (Karyawan)

    Adakah klinik laktasi? Klo ada, bisa mnta jdwalnya.. Kira2 hbs biaya brp utk tau kondisi PD ibu, krna asi kluar sngat sdkit. Trmksih.

    Lihat jawaban
  • Wulan Novitasari (Ibu rumah tangga)

    Biaya usg brp ya.????

    Lihat jawaban
  • Nesya Wulan setyaningsih (Guru SD)

    Assalamualaikum, dok murid saya kelas IV ada yang masih mengalami kesulitan dalam baca tulis. Misal dia kesulitan menyalin kalimat. Kata orang tuanya sejak TK setelah panas tinggi dia kesulitan menerima pelajaran. Kira2 apa penyakit yang dialami murid saya ini? Adakah terapi yang bisa memperbaiki keadaanya di KSH? Kira2 butuh biaya berapa jika kami ikut terapi tersebut hingga selesai? Kapan murid saya bisa periksa? Terimakasih Mohon dibalas

    Lihat jawaban
  • Eka sari fadhoh (Irt)

    Kalo mau mutusin gigi di rs.ksh biayanya berapa ya ???

    Lihat jawaban
  • Lela diska (GTT)

    Mhon maaf untuk periksa ke tumbuh kembang prosedurnya apa saja ya? Krna sy belum pernah berobat ke KSH, trims

    Lihat jawaban
  • dwi nika sari (wiraswasta)

    biaya peeling wajah berkisar berapa???

    Lihat jawaban
  • Dyah arianti (Karyawan swasta)

    Selamat siang, saya mau tanya untuk cek analisis sperma sama hsg biaya berapa ya dan dokter yang menangani cewek apa cowok, ini nomor saya 085225145135.terimakasih

    Lihat jawaban
  • Fitri bahtiar (Wiraswasta)

    Halo dok saya punya masalah ketika hamil memasuki usia.9 bulan di vagina sering gatal, terus kulit juga muncul benjolan semacam kutil Gimana solusinya ya, apakah hari ini ada praktek dokter spesialis KK di rumah sakit kah? Trimakasih

    Lihat jawaban
  • Edi Kurniawan (Wiraswasta)

    Selamat malam, mau tanya kalau mau chek titer hbsag biaya nya berapa ya??? terima kasih...

    Lihat jawaban
  • Nafisah (Swasata)

    Mohon info biasa operasi cabut gigi bungsu berapa ya kak? Atau wa ke 082323170071

    Lihat jawaban
  • Miftahul abid (Karyawan swasta)

    Udah 1 minggu sering mengalami pusing seperti bergoyang,diikat, kadang2 mual. Itu gejala apa ya dan untuk pemeriksaan hrus kedokter apa yak

    Lihat jawaban
  • Puji Trianasari (Mahasiswa)

    Halo, saya punya beberapa masalah di gigi yaitu gigi berlubang, karang gigi dan gigi renggang serta tidak rata Bisakah saya menjalani perawatan gigi di ksh?

    Lihat jawaban
  • Diyah (Swasta)

    Selamat pagi dok, Saya punya keluhan semenjak saya hamil setiap saya selesai duduk di lantai terlalu lama karena memang kerjaan saya motongi kain setelah itu kaki saya akan terasa sangat nyeri dok. Terkadang nyeri ini berlangsung lama sampai sore hingga kadang saking parahnya saya tidak kuat jalan. Karena tiap jalan kaki saya nyeri dari ujung paha sampai ujung kaki. Kira kira ini dikarenakan apa ya dok? Dan bagaimana solusinya? Karena benar benar terasa menyiksa dan mengganggu pekerjaan saya. Terima kasih.

    Lihat jawaban
  • Widi astuti (Ibu rumah tangga)

    Dok kalo mau daftar pasien baru ke ksh dg online bagaimana caranya ya?terima kasih

    Lihat jawaban
  • Syaifa maulana (Guru)

    Mohon informasi untuk biaya USG 4D , no wa saya 081234620081, terimakasih.

    Lihat jawaban
  • Puput (Ibu rumah tangga)

    Kalo mau konsultasi dokter gizi bisa pake bpjs? Kalo tidak pake bpjs berapa biayanya? Konsultasi untuk penurunan berat badan

    Lihat jawaban
  • Dinda Triardi Setyani (Karyawan Swasta)

    Dok, mau tanya Sekujur tubuh saya muncul bentol dan ruam tapi hanya muncul saat malam hari, kira2 ada indikasi alergi dingin kah? Kalau mau cek lab di dokter specialist apa? Terimakasih

    Lihat jawaban
  • Indah Sulistiyani (Mahasiswa)

    Dok saya punya benjolan di leher sebelah kanan, benjolannya agak keras dan tidak sakit jika dipegang. Berapa biaya saya untuk berobat dok? Apakah perlu dilakukan tindakan operasi? Terimakasih

    Lihat jawaban
  • Wahyuni (Ibu rumah tangga)

    Dok di daerah payudara saya ada bintik merah.. apakah itu tanda gejala kanker??

    Lihat jawaban
  • bayu (pns)

    untuk terapi uap untuk pilek bayi yang tadinya di ksh eks panti rukmi pindah ke graha dipo ya? jadwalnya ada yang pagi?

    Lihat jawaban
  • Eva (PNS)

    INA-CBG kelas 1 dan VIP di KSH berapa ya??untuk perhitungan kalau may naik kelas BPJS dr kelas 1 ke VIP. Mohon info ke wa 082325923929. Terimakasih 🙏

    Lihat jawaban
  • Mardiyani (Karyawan swasta)

    Dok,, wajah sya ini bruntusan bnyk hampir ini sluruh wajah. Untuk perawatannya sendiri apakah hanya dgn penggunaan krim atau obat oral utk penyembuhannya apa hrs dgn treatment facial? klu blh sekalian sama biayanya ya Dok. Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Christine (Ibu rumah tangga)

    Pahi dok kalo mau daftar terapi uap bayi cara nya bagaimana dan biaya nya berapa?? Saya pakai umum dok.

    Lihat jawaban
  • Reni sulistiyani (Ibu rumah tangga)

    Dok kalau usg pake rujukan bpjs bisa? Biaya usg 3D brp, kalau 4D brp ? Wa 081391730031

    Lihat jawaban
  • Annisa nur m (Pelajar)

    biaya buat konsultasi Ke psikolog berapa y kak?

    Lihat jawaban
  • SITI ZUMROTUN ZULAIHAH (PEGAWAI BUMN)

    Dok saya dari SMA perawatan wjah di klinik kecantikan sekarang wajah saya mulai berjerawat kembali ..apakah di ksh ada perawatan yg tepat untuk kulit wajah dnegan dokter spesialis?dan berapa kisaran biayanya? terimaksih

    Lihat jawaban
  • Deasyana (IRT)

    Biaya rongsen pinggang bagian belakang berapa ya? Apa jadwal rongsen bisa dilakukan setiap hari? Apakah rongsen bisa dilayani dg BPJS? mhon informasinya 081225207116

    Lihat jawaban
  • Yully (Swasta)

    Saya mau melakukan promil ,,bs toling informasikan langkah prosedurnya beserta biayanya ,,serta dokternya.085290759363 trmksh

    Lihat jawaban
  • Aylin avida (Karyawan swasta)

    Dok mau tanya kalau mau promil berapa ya biayanya

    Lihat jawaban
  • Novi (Karyawan)

    Maaf kak mau tanya untuk pricelist fisioterapi uap/ sinar untuk bayi blum sebulan berapa yaa? Soalnya baru pilek.terimakasih

    Lihat jawaban
  • Ratna P (Swasta)

    Selamat pagi dok Untk tes HSG di KSH Pati apakah bisa? Biaya berapa dan bagaimana prosedrnya dok? Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Nur Rahmawati (Karyawan BUMN)

    Malam..sy pakai bpjs kelas 3, klo biya bersalin kira2 normal ada tambahan biaya brp y? Dan klo kondisi darurat dicesar tambah biaya brp? Mohon jawabnya wa no 085326462930

    Lihat jawaban
  • Mentari (Swasta)

    Untuk biaya persalinan normal atau cs berapa?wa 089652085713

    Lihat jawaban
  • Wahyu nurjanah (perawat)

    Maaf mau tanya. Untuk memeriksakan tumbuh kembang anak saya yg speach delay dan hiperaktif ke DSA /psikolog klinis anak di kenakan biaya berapa ya. Pada awal periksa . Biar saya bisa mengira2 untuk biaya nya.terima kasih. Mohon di balas. Ini wa saya 082122404389

    Lihat jawaban
  • Eko Sugiyarto (Guru Swasta)

    Mohon info utk diagnosa Fracture of other metacarpal bone, apakah diperlukan pembedahan? dan apakah tercover layanan BPJS kelas II ? Terimakasih

    Lihat jawaban
  • indarwatiningsih (guru)

    Maaf biaya caesar melahirkan kira2 brp ya? 081326664492

    Lihat jawaban
  • annisa (karyawan swasta)

    mau tanya perbedaan klinik kandungan eksekutif dgn reguler apa ya? dan biaya periksanya brp? trimakasih

    Lihat jawaban
  • Samapta sulistyo (Swasta)

    Selamat siang mau tanya kalo oprasi lepas pen di rahang pake asuransi sinarmas kira kira berapa ya? "Terimakasih"

    Lihat jawaban
  • affan (crew detailing)

    malam dok maaf saya mau tanya untuk biaya opersi kecil atau sayatan kecil untuk abses didekat daun telinga tanpa menggunakan bpjs dll.trima kasih

    Lihat jawaban
  • edi prasetya (wiraswasta)

    apa di ksh bisa mendapatkan vaksin yellow fever?

    Lihat jawaban
  • Adi (Swasta)

    Dipayudara istriku ada benjolan solusinya gimana dok?

    Lihat jawaban
  • Lidia windriarti (Belum bekerja)

    Dok kalau mau konsultasi bekas luka lama/keloid bayar brp ya? Terus apakah bekas lukanya itu bisa sembuh total apa gimana ?

    Lihat jawaban
  • Ardiana Agustyas (PNS)

    Selamat siang, mohon informasi terkait biaya persalinan caesar bayi kembar di KSH Kelas VIP jika tanpa BPJS berapa ya? Dan mohon informasi juga jika menggunakan BPJS Kelas 1 dan mau upgrade kelas VIP untuk biaya persalinan caesar bayi kembar berapa? Mohon informasinya di nomor wa 082115589220 Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Parini (Ibu rumah tangga)

    Malam , mau tanya untuk biaya usg 3d dan 4d berapa ya Ini wa saya 082225159427

    Lihat jawaban
  • Putri Puspita Septiani (Pelajar)

    Assalamualaikum dok saya mau konsultasi.. saudara saya habis operasi kecil ( cantengan ) setelah itu dikasih obat antibiotik cefixime dan asam mefenamat, setelah beberapa jam minum obat itu saudara saya mengalami gatal² dan timbul ruam kulit lama kelamaan mata dan mulutnya menjadi bengkak... Itu kenapa ya dok ? Apakah alergi obat ? Trus kalo mau periksa ke dokter apa ? Terimakasih 🙏

    Lihat jawaban
  • Yoselin Kartikasari (Guru)

    Selamat pagi. Apakah di ksh terdapat fasilitas penguapan untuk mengatasi bayi batuk pilek? Jika datang ke rumah apakah bisa? Dan berapa kisaran harganya? Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Khalimatus sa'diyah (IRT)

    Dok saya sudah 10 bulan menikah tapi belum hamil, gimana ya solusinya ?

    Lihat jawaban
  • Heri surahman (Karyawan)

    Mohon maaf sebelumnya mau tanya biaya rontgen dada kisaran berapakah??

    Lihat jawaban
  • Edi siswanto (Wiraswasta)

    Slmat pagi,,,maaf mau tanya apakh dKSH menyediakan imunisasi radang paru untuk anak??? Kalo ada biayanya berpa? Terimakasih 082221253426

    Lihat jawaban
  • sri ngatinah (ibu rumah tangga)

    oprasi kuret apa bisa menggunakn kis

    Lihat jawaban
  • nelly tarisma (karyawan)

    Aapakah di KSH ada klinik tumbuh kembang anak? Kalau ada, dengan dr siapa?

    Lihat jawaban
  • Annisa yunia (Swasta)

    Maaf, untuk tarif USG transvaginal di KSH berapa ya? Dan apakah bisa promil di KSH? No. Hp 085643642557

    Lihat jawaban
  • Yanuar Cahyono (Wiraswasta)

    Assalamu'alaikum... Dear KSH... Numpang nanya, biaya pembersihan telinga di Poli THT KSH brpa ya... Apakah pembersihan kotoran di telinga di cover BPJS juga. Terima kasih. Yanuar - 0811270108

    Lihat jawaban
  • Ita (Swasta)

    Dok saya mau tanya, salah satu puting saya ada yang masuk kedalam dan bagian luar (areola) nya juga terkadang berkerut, berbahayakah dok? Atau apabila diperlukan cek disarankan ke dokter apa dok dan bisakah pakai bpjs? Terimakasih dok

    Lihat jawaban
  • endah binthi rohmah hidayah (mahasiswa)

    Saya mau konsultasi dok. Saya dulu pernah memakai krim dari dokter sebelum pakai krim dr dokter saya konsultasi terlebih dahulu ternyata kulit wajah saya sensitif sering keluar jerawat dan jerawat nya menjadi bekas. Bekasnya itu kering berwarna hitam. Dan sekarang saya sudah tidak memakai krim dr dokter lagi sekarang saya menggunakan produk skin care alami tetapi wajah saya makin keluar jerawat dan sering mengalami detox. Bagaimana cara mengatasi masalaah tersebut dok?

    Lihat jawaban
  • Yohani elok (Mahasiswa)

    Apakah kalo mau pindah dokter ada prosedur nya? Saya mau pindah kontrol dari dr. Teguh ke dr. Zaskia.. Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Ade maria carolinr (Irt)

    Saya mau tanya dok Thun lalu saya melahirkan dengan cara caesar karena ketuban rembes di usia kehamilan.kurang 19 hari dari perkiraan. Sekarang umur anak saya 9bulan. Tapi bulan ini saya terlambat datang bulan bu saya tespack teryata saya hamil. Tapi jujur saya takut Dengan jahitan saya. Solusi nya bagaimana ya dok Apa jika diteruskan berbahaya atau tidak bu

    Lihat jawaban
  • Safitri handayani (Ibu rumah tangga)

    Mau tanya biaya konsultasi di klinik tumbuh kembang anak brp ya tlg infokan di no081228484277 trimakasih

    Lihat jawaban
  • teguh utomo (swasta)

    salam sejahtera dok, sy mohon tlng tanya. nama teguh utomo umur 55th. keluhan yg sy rasakan selama ini pada lutut kaki kiri sy sering nyeri dan sakit sekali jika dibut berjalan juga bisa bunyi klek...klek juga pada persendian tulang pada sakit dan kaku. mhon saran kema sy harus periksa maksud sy ke dokter sepesialis apa ? dok terima kasih

    Lihat jawaban
  • Ika dewi (IBU rumah tangga)

    Biaya untuk Periksa THT kisaran berapa ya...

    Lihat jawaban
  • Ana Andarbeni Susilo (PNS)

    Selamat sore, Mohon info untuk program terapi wicara dan biayanya dong dok, wa : 082391672528 Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Nur hidayatur (Mahasiswa)

    Mohon infonya untuk jadwal dokter spesialis kulit dan kelamin

    Lihat jawaban
  • Faros (Pelajar)

    Boleh infony untuk awal pemasangan behel, biayanya juga. Dan mungkin klo ad promo. Terimakasih sebelumny...

    Lihat jawaban
  • KRISTINA ERNA (PNS (GURU))

    Selamat Sore, maaf tanya: Apakah pada saat persalinan di RS KSH suami boleh masuk ruangan, menemani? Terimakasih

    Lihat jawaban
  • Zaen (Swasta)

    Mau nanya jadwal praktek Dokter Andrologi

    Lihat jawaban
  • Imam ary yuniawan (Swasta)

    Selamat malam dok!! Untuk proses melahirkan di RS KSH menggunakan JKN KIS dari pemerintah apakah bisa digunakan??? Dan apa syarat dan ketentuanya. Terimakasihl

    Lihat jawaban
  • nelly tarisma (karyawan)

    Mohon infonya di KSH ada klinik laktasi ngga ya?

    Lihat jawaban
  • Lutviana dewi (Swasta)

    Yang di maksud nomor RM itu gimana ya?mau daftar belum pernah periksa

    Lihat jawaban
  • Deni Rahmawati (Swasta)

    Selamat malam, di KSH apakah menerima perawatan pasien dgn biaya dicover oleh asuransi bni life? Apakah ada fasilitas swap kartu nya?

    Lihat jawaban
  • Diana Arum Sari (Ibu Rumah Tangga)

    Anak saya usia sudah 1 tahun belum mengerti cara mengunyah makanan., Kalau di suapin langsung di telan ., Kemarin makan semangka dia gigit gede langsung di telan., Alhasil dia mual terus muntah mungkin kayak keloloden gitu., Jadi aku takut kalau dia makan makanan tekstur kasar langsung di telen bisa nyangkut di tenggorokan kan bahaya., Bagaimana ya solusinya.,? Saat ini terpaksa masih makan bubur. Karna dari mpasi 6 bulan sampai dia bisa merangkak kalau makan pasti muntah.,

    Lihat jawaban
  • Rika Nilamsari (swasta)

    Saya mau tanya jika persalinan normal di rs ksh dgn mnggunakan bpjs kls 1 apakah gratis atau ada tambahan biaya yg lain. Klw naik kls vip brp tmbhn biaya nya?? No hp saya 085600321608

    Lihat jawaban
  • Eko susanto (Kuli)

    Apakah KSH melayani fisioterapi kontraktur? Matur suwun

    Lihat jawaban
  • Kristian Dwi Wahyuni (Ibu rumah tangga)

    Selamat siang, saya mau tanya untuk biaya persalinan baik normal/sesar di ksh pati berapa biayanya? Ini no hp saya 081326769970. Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Siska septiana (Swasta)

    Biaya hsg berapa ya.. info ke no 085952808381 makasih..

    Lihat jawaban
  • Putri nur alifah (Swasta)

    Untuk usg payudara itu di speaialis apa ya dok?dan biayanya berapa? Wa: 082324145500

    Lihat jawaban
  • Putri nur alifah (Swasta)

    Untuk periksa usg payudara.sebaiknya saya ke spesialis apa ya dok?dan biayanya berapa? Tlg jwb ya dok Wa: 082324145500

    Lihat jawaban
  • Danuk wibowo (Wiraswasta)

    Selamat pagi Permisi dok sya mau tnya Pinggang bagian kanan dan menju ke sAluran kencing kadang terasa sakit itu sekiranya kenapa ya dok? Dan harus periksa ke dokter bagian apa ya? Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Lita Ambarwati (Pegawai swasta)

    Adm, mau tanya kalo misalkan mau periksa wasir di KSH ditangani oleh dokter siapa ya? Dan untuk biaya operasi wasir kira2 berapa? 081326889349

    Lihat jawaban
  • Amanda soraya (Mahasiswa)

    Di ksh bisa pasang kawat gigi kan? Harganya kisaran berapa ya?

    Lihat jawaban
  • Papink (Swasta)

    Mohon informasi melahirkan baik normal maupun sc, kelas vip dan kelas 1. Bisa di info di email atau wa 081230420912. Terimakasih

    Lihat jawaban
  • dwi putri (ibu rumah tangga)

    Maaf biaya untuk oprasi hernia brp ???

    Lihat jawaban
  • Eka wulandari (Ibu rumah tangga)

    USG 4D di KSH berapa ya?

    Lihat jawaban
  • Agus sunarto (Swasta)

    Dok. Saya tadi habis tes hcg di laborat tapi hasil tes nya cuma nujukin hasil positif aja ,apa tidak ada keterangan kadar normalnya? Mohon penjelasanya terimakasih

    Lihat jawaban
  • indah sulistyorini (karyawan)

    Mau menanyakan brp biaya persalinan secara normal maupun caesar? Bisakah persalinan normal memakai BPJS? Prosedurnya bagaimana? No HP saya 081542363600 Terimakasih

    Lihat jawaban
  • DWIA GUNG KARYANTO (SWASTA)

    Mohon infonya apakah penyakit meningitis bisa disembuhkan ? Dan di KSH Pati punya peralatan yang lengkap untuk mendiagnosa penyakit tersebut. Kebetulan ada teman terkena indikasi meningitis. Bagaimana cara penyembuhannya? Atas bantuannya kami ucapkan terima kasih.

    Lihat jawaban
  • Joko sutrisno (Pelajar)

    Salam sejahtera RS. KSH Gini dok, saya itu sering masuk angin, mual2 dan muntah, badan terasa cepat lelah, kira2 knpa ya dok, Terus kalau mau konsultasi dan periksa ke dokter dalam bianya berapa ya? Cs:081217268154

    Lihat jawaban
  • Dewi Ambarwati (IRT)

    Selamat siang, saya ingin bertanya mengenai biaya persalinan di KSH baik normal maupun caesar. No HP saya 085225731172, terima kasih.

    Lihat jawaban
  • Lailatul maghfiroh (Karyawan swasta)

    Malem min, klo punya bpjs tapi faskes nya diluar daerah apa bisa dirujuk ke ksh?

    Lihat jawaban
  • Nitha adhia (-)

    Selamat Malam... Saya mau tanya, apakah di KSH tersedia Vaksin Gardasil? Ataukah pakai merk lain? Dan berapa biayanya? Mohon info 082111629928 Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Mari (Karyawan Swasta)

    Dok, saya mau tanya.. anak saya habis selesai jalanin opname di RS. Elisabeth Semarang 9 days.. hasilnya terkena skepsis, cmv dan juga kelenjar getah bening.. Rawat jalan Kemaren disuruh melakukan biopsi atau operasi di lehernya yg membengkak.. Apakah jika saya ingin melakukannya di KSH Pati bisa? meneruskan berobat anak saya?

    Lihat jawaban
  • Imaniya (Guru)

    Dok... Mau tanya. Perihal kalo saya mau persalinan di KSH dengan menggunakan BPJS kelas 2 bagaimanakah prosedurnya? Atau ada biaya tambahan ataukah tidak? Terimakasih. 085741652686

    Lihat jawaban
  • Dimas (Buruh)

    Slmt mlm... Mau konsultasi kakek saya 70th post stroke 6bln yll dlm pengobatan sampai sembuh. Sudah 1 minggu ini beliau berbicara kacau tidak sperti biasanya, berbicara memory'' yg dulu teringat lagi. Kadang berbicara ngelantur tdk sesuai fakta dan susah tidur. Mohon pencerahannya kira* apa yg terjadi dg kakek saya 🙏terimakasih😊

    Lihat jawaban
  • Ismawati (Swasta)

    Dok mAu tanya.. biaya pemeriksaan Hsg dan sperma berapa ya? Apa Di Ksh udah mempunyai alat" lengkap untuk pengecekan jika pasien mau promil? Terimakasih dok ... Wa 089606346475

    Lihat jawaban
  • bekti handayani (swasta)

    lahiran di sini klo pake bpjs untuk naik kls byr kamarnya aja apa sma makan,,obat,,dokter,,,dll?? makasi

    Lihat jawaban
  • Menik (Wiraswasta)

    Klo ada benjolan payudara periksa di dokter bedah kan? Kira"" abis brpa ya estimasi biaya pemeriksaannya?

    Lihat jawaban
  • Surya Chandra K (Wiraswasta)

    Selamat pagi, mau tanya tentang fasilitas persalinan di KSH. Dan biaya yang harus dikeluarkan ketika persalinan apabila menggunakan bpjs maupun tidak menggunakan bpjs. Terimakasih. Cp : 0822-1151-8765

    Lihat jawaban
  • Azza (Karyawan swasta)

    Berapakah biaya. Operasi cesar di ksh pati vip?

    Lihat jawaban
  • Maya (Kary bumn)

    Mhn info untk pengangkatan rahim di cover bpjs tidak? Brapa kisaran biayanya? Cp : 082323513693

    Lihat jawaban
  • Ariyati nur cadra dewi (Wiraswasta)

    Dok, saya mau tanya .. Di KSH apa ada pelayanan buat tes TORCH ? Pengalaman merawat kucing dri kecil .... Kira" biaya berapa ya ? Bisa info kan di email atau wa di nomor 089668678981 ... terimakasiih ...

    Lihat jawaban
  • Moh (Swasta)

    Dok kalau priksa USG pakai BPJS itu bisa tidak ya ?

    Lihat jawaban
  • Syafa nafisa (IRT)

    Masa berlaku surat kontrol dalam hitungan mundur dari tanggal yang di tentukan sampai berapa hari?

    Lihat jawaban
  • Endah juliana (Guru paud)

    Selamt pagi nama sya bu endah..yg mau sya tnyakan berpakah kisaran biaya melahirkan sc di rs ksh?..no hp sya 085640055708

    Lihat jawaban
  • Heni (Karyawan)

    Selamat pagi, mau nanyaa untuk biaya oprasi sc di KSH berapa yaa? Dan untuk. Perawatan kamar vip? Misal udah pakai bpjs kelas 1, kira2 tambahnya berapa yaa terimakasih.. 082298232344

    Lihat jawaban
  • Diah nur prayekti (Ibu rumah tangga)

    Admin,mau tanya diagnosa sementara anak sya tb paru unt biaya ronsen dll kira2 berapa ya?trimakasih

    Lihat jawaban
  • Dyah Arum Puspitasari (Ibu rumah tangga)

    Selamat pagi, mau tanya payudara kiri saya kadang nyeri dan kadang rasanya jg kencang. Biasanya kalau mendekati haid memang payudara saya terasa nyeri dan kencang tp hanya sebelah kiri saja. Sekarang ini saya sudah terlambat haid 16 hari, testpack hasilnya negatif Mohon informasi di mana saya harus periksakan Mohon dibalas lewat email saja Terimakasih banyak

    Lihat jawaban
  • martono (nelayan)

    biaya pra medical untuk masuk lpk buat jadi tki brapa ya,buat yg pra medikal..terimakasih

    Lihat jawaban
  • Dibya Prabo S (Swasta)

    Halo admin KSH, ingin tanya pijat bayi untuk kesehatan bayi juga bisa daftar kemana ya?

    Lihat jawaban
  • Desi Sulistiyowati (Pegawai swasta)

    Mohon informasinya untuk biaya HSG ? Wa di 085640200631.

    Lihat jawaban
  • Purwanto (Swata)

    Mohon info biaya cecar di ksh. Makasih

    Lihat jawaban
  • Stevany ayu (Swasta)

    Mlm ksh, saya mau tanya. Kl mau periksa tentang keluhan di payudara ke dokter spesialis apa ya? Trs kl mau usg payudara di ksh ada / tdk? Dan biayanya brp? Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Arsa (Ibu rumah tangga)

    Biaya periksa THT kira kira berapa Bisa di rinci mulai biaya pendaftaran hingga periksa?? Terima kasih Atau hub.089655167932

    Lihat jawaban
  • Indah F (Pns)

    selamat sore, mau tanya terkait biaya persalinan normal maupun sc di rumah sakit KSH? mohopn infonya di no tlfn 082311657446 atau melalui email

    Lihat jawaban
  • Devy (Pelajar)

    Selamat siang, saya mau menanyakan tentang kulit saya, kulit saya semenjak pakai HB dosis tinggi kulit saya jadi menghitam. Kira kira brp biaya awal untuk perawatan nya? Ini no hp saya : 08995510638 Trimakasih

    Lihat jawaban
  • Dhita (Wiraswasta)

    Slmt mlm. Saya mau tanya soal pnyakit varikotel suami saya. Jika dah d sarankan operasi kira2 biaya y bisa dcover bpjs atau mandiri inhealth tidak ya? Minta tolong d informasikan biaya y ke no 085647222430

    Lihat jawaban
  • Syaifuddin (Swasta)

    Saya punya varieses di bagian kaki sebelah kanan..kira2 di KSH utk konsultasi Dan pengobatan varieses di bagian APA ya?Dan kira2 bisa dicover dengan asuransi gak ya? Terima kasih...

    Lihat jawaban
  • ines ariana (siswa)

    untuk pembersihan karang gigi sebaiknya dengan dokter siapa ya . dan bagian apa

    Lihat jawaban
  • didik hermawan (karyawan swasta)

    saya ingin bertanya, kalau di ksh pati usg 4d kehamilan sekarang harganya berapa ya? terimakasih jawabanya. 085799909630.

    Lihat jawaban
  • Rachma (IRT)

    Sebelumnya Terimakasih KSH telah menyediakan layanan konsultasi online, saya mau menanyakan untuk klinik tumbuh kembang&terapi wicara buka nya tiap hari apa aja? Anak saya usia 4th tapi huruf tertentu ngomongnya msh belum jelas, apakah saya periksa ke klinik tumbuh kembang dulu atau ke terapi wicara langsung ya? Mohon infonya, makasih..

    Lihat jawaban
  • muklinatus sa'adah (wiraswasta)

    maaf dok mau tanya,apakah hsg bisa di cover bpjs ? kalau misal tidak bisa,berapakah biaya untuk hsg nya.bisa di bales wa saya dok 085290706899.trimakasih

    Lihat jawaban
  • Tika andriani (Swasta)

    Maaf , bisa di rinci harga kamar rawat inap.nya ? Dari yang kelas 3 , 2 , 1 ? Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Latifah (Ibu rumah tangga)

    Mohon info terkait biaya persalinan SC dengan menggunakan BPJS ataupun non BPJS, dan perkiraan biaya bila naik kelas menjadi VIP atau VVIP. (Hp. 08985817451) Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Diana Yesi (ibu rumah tangga)

    Mau tanya dong. Kalau untuk biaya laboratorium cek sperma dan radiologi cek hsg itu berapa ya? Soalnya saya dapat rujukan untuk promil saya. Terimakasih. Mohon infonya

    Lihat jawaban
  • Melia viva norma fiana (Pelajar)

    Dok mau tanya,apakah usia 17 tahun perempuan dalam jangka 2 tahun masih bisa nambah tinggi kira" 3cm?

    Lihat jawaban
  • Abdul rokhim (Swasta)

    Mau tanya nich...biaya untuk operasi hernia kelas kamar VIP berapa ya.trims

    Lihat jawaban
  • jatmi (PNS)

    Tanya klau prosedur SC pakai BPJS bagaimana ?klau sdh dpt rujukan dr dokter spesiali,apakah msh harus pakai rujukan dari faskes 1?

    Lihat jawaban
  • Setiyowati (Karyawan)

    Mau bertanya untuk biaya surat keterangan sehat jasmani keperluan melamar kerja, biayanya berapa ya? 081334922102

    Lihat jawaban
  • Yosopat Ari Wibowo (Swasta)

    Selamat malam dok. Saya mau tanya usia kehamilan yang dianjurkan untuk usg4d pada usia kehamilan berapa.? Tarifnya berapa.? No tlpn 085799678426

    Lihat jawaban
  • Nur Shobrina (Irt)

    Adakah dokter spesialis anak yg bagian gizi? Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Innayatul mustafidah (Ibu rumah tangga)

    Mau tanya apakah di klinik keluarga sehat pati sudah ada usg yang 4D ?? Berapa biayanya??? 082322576432

    Lihat jawaban
  • hepy (ppl)

    Halo selamat mlm ksh.mau menanyakan biaya pijat fisioterapi pd bayi/anak brp?trm ksh.

    Lihat jawaban
  • Nurul Fadhillah (Ibu rumah tangga)

    Brp biaya persalinan normal dok?? Dan kalau pakai bpjs/asuransi apa peraturannyaa

    Lihat jawaban
  • Umi Sumbulatin (Guru Swasta)

    Mau tanya... untuk dokter kulit apakah di ksh melayani bpjs... kalau ada dr. Siapa dan praktek jam berapa... terima kasih No hp. 085222080982

    Lihat jawaban
  • Muryati (Swasta)

    Anak saya, kelas 2 sd, mengalami bullying, dengan kekerasan. Pihak sekolah dan wali murid menuduh saya mengada ngada. Apakah rekam trauma akibat bulli bisa di bultikan oleh psikolog? Kalo iya, tolong bls di email saya, tentang jadwal, dokter yg saya hrs temui dan biaya konsultasi. Trimakasih. No telp 085290268283

    Lihat jawaban
  • Dody (Dosen)

    maaf untuk konsultasi bopeng bekas jerawat di corpoderma bisa lewat wa?

    Lihat jawaban
  • Hikmah Samputri (Karyawan swasta)

    Perlukah melakukan operasi pengangkatan tahi lalat jika tahi lalat itu berkembang(membesar seiring berjalanya waktu)? Perkembanganya tidak signifikan tapi bisa dirasakan setelah beberapa tahun. . Jika perlu, berapakah perkiraan biaya yang dibutuhkan? Terimakasih CP 085640094655

    Lihat jawaban
  • sitihidayati (swasta)

    kalau tes hsv berapa ya? 085236737696

    Lihat jawaban
  • Sefiyana (Mahasiswa)

    Saya mau menanyakan untuk biaya operasi tumor jinak payudara di RS KSH Pati kira" berapa ya dok? Dan bagiamana prosedur pendaftarannya ? Untuk lebih lanjutnya ini no saya 087834731357 Terimakasih 🙏

    Lihat jawaban
  • Tri Selfi Kurniya putri (Wiraswasta)

    Saya ingin ke dr spkk untuk menanyakan cara menghilangkan bekas jahitan dan warna hitamnya ini, kira-kira tindakan yg tepat apa ya? Dan berapa biayanya? CP 085815074867

    Lihat jawaban
  • Niswatul (Swasta)

    Admin mau tanya untuk biaya usg 4d di klinik keluarga sehat juwana kira2 brpa ya? Dan jadwalnya hari apa saja? Daftarnya harus tlfon dulu atau langsung datang ke klinik ya? Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Siti juwariah (Guru)

    Selamat sore Dokter. Bisakah biaya Pap Smear masuk ke BPJS. Terima kasih.

    Lihat jawaban
  • SEVIA (ENGINEER)

    salam, saya mengalami masalah pada pergelangan kaki kanan pasca terkilir, kejadian sudah lama dan saya kira sudah normal namun sekarang sepertinya terasa kembali efeknya, pergelangan kaki sering tiba-tiba terasa sakit mohon informasi dokter atau klinik yang tepat untuk saya bisa berkonsultasi dan rehabilitasi? terimakasih

    Lihat jawaban
  • Muktamar yuzub (Wiraswasta)

    Dok mau nanya kalau BAB keluar darah itu bahaya enggak. . . nomor telpon 085729014453

    Lihat jawaban
  • Deisy (Swasta)

    Halo KSH, mau nanya informasi Medical Check Up di KSH dan berapa biayanya? Terima Kasih

    Lihat jawaban
  • supangat (swasta)

    Dok mau nanya .mata saya kena zat kimia / lem over .tadi sore saya sudah cucidengan air bersih .tp ini masih mengeluarkan air mata trs gimana dok..

    Lihat jawaban
  • ZAHIRA (PELAJAR)

    Apakah di ksh melayani bimbingan psikologi? dan berapa budgetnya sekali sesi? 081326343585

    Lihat jawaban
  • Adiki Riyoko (Swasta)

    Selamat siang dok , saya mau konsultasi tentang penyakit ibu saya , ibu saya 2 minggu yang lalu periksa ke klinik terdekat daerah jakenan pati , setelah melihat keterangan dari dokter klinik , ibu saya menderita sakit di bagian ginjal , menurut ibu saya rasanya kalau duduk , di bagian perut ada rasa panas , tapi kalau dipakai beraktifitas biasa, tidak apa apa , mohon pencerahannya dokter , yang demikian itu gejala penyakit apa ya dok , setelah 2 minggu rutin kontrol masih belum juga ada perubahan , terima kasih dok

    Lihat jawaban
  • Septi (Ibu rumah tangga)

    Mau tanya nih...saya kemarin periksa kedokter kandungan untuk promil. Dikasih rujukan untuk tes HSG dan cek sperma. Biaya nya kira2 berapa yah? Terus bisa dicover sama BPJS tdk? Saya punya bpjs mandiri. Wa saya 082325739395. Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Nika Ervina (IRT)

    Biaya periksa kandungan 4D di KSH berapa?

    Lihat jawaban
  • Nurul (swasta)

    Saya mau tanya untuk biaya usg 4d berapa ya? Dan untuk persalinan sc bayi kembar estimasi biayanya brp dan apakah bisa dicover bpjs? Mohon dijawab lwt email. Terima kasih sebelumnya

    Lihat jawaban
  • Vikytrinugroho (Karyawan)

    Apakah di RS KSH ada tes HIV?

    Lihat jawaban
  • Joko Jatmiko (swasta)

    met malam bapak/ibu........ mohon di bantu,untuk klinik jantung praktek hari apa,jam berapa prakteknya???? mohon maaf boleh di bantu siapa nama dr spesialis jatung. sebelumnya terima kasih atas respon dan infonya. salam......

    Lihat jawaban
  • DIANSARI (IRT)

    Pemeriksaan tumbuh kembang anak lewat umum biasanya habis berpa y?

    Lihat jawaban
  • Bagus Setiawan (-)

    assalammualaikum dok saya mau tanya kira kira biayaya perbaikan gigi berapa yha soalnya gigi depan saya pecah 2 gara gara kecelakaan..

    Lihat jawaban
  • Diana (IRT)

    Selamat malam. Mau tnya dok, ap ksh mlyani filler pydr dan menghilangkan strechmark stlh mlhrkn? Klo ad msuk poli ap dan brpa biayanya dok? Klo tdk ad sranny di mna ad plynan trsbt? Trmksh dok.

    Lihat jawaban
  • Sarip (Swasta)

    Saya mau operasi hernia tanpa BPJS kira-kira beaya berapa kondisi sehat 081336425023

    Lihat jawaban
  • Lisa (Ibu rumah tangga)

    Selamat Sore dok.. Sya mw tnya dok, apkah ksh mlyani prwtn pyd dok, dan berapa biayanya? Trmksh dok..

    Lihat jawaban
  • muharror (wiraswasta)

    untuk dokter bedah tulang jadwalnya hari apa jam berapa dokternya siapa? terimakasih

    Lihat jawaban
  • Catur Wahyu Antoni (Wiraswasta)

    Selamat siang..mau tanya..adakah vaksin mmr?..Terima kasih..

    Lihat jawaban
  • RIANI PARAMA SARI (KARYAWAN)

    Selamat siang dokter, saya tadi sudah minta surat rujukan dari Puskesmas Pati I ( Faskes BPJS saya ) karena saya ada batuk . Saya diberi rujukan ke dokter spesialis paru-paru. Berapa biayanya dokter ? Apakah tercover semua oleh BPJS ato masih ada tambahan? Jam prakteknya kapan saja ya ? No. wa saya 08122554432 Terimakasih

    Lihat jawaban
  • Desi (IRT)

    Bisakah diinfokan melalui email dewiamanda28@gmail.com biaya tindakan dan rawat inap untuk melahirkan caesar plus steril untuk kelas VIP/VVIP. terimakasih

    Lihat jawaban
  • Fibrian (IRT)

    Berapa biyaya persalinan normal, persalinan dengan induksi, dan persalinan sesar dengan kelas 2 dan 3. Mohon infonya karena sangat penting bagi kami. Terimakasih.

    Lihat jawaban
  • Aurelia (Wiraswasta)

    Halo ksh, mau menanyakan perihal biaya melahirkan s dan fasilitas nya. Ini hp sy 081328288876 Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Susilo Hadi Wibowo (Swt)

    Apakah KSH ada pelayanan untuk operasi batu empedu?

    Lihat jawaban
  • Rida Farida (Karyawan swasta)

    Selamat siang. Teman sy pernah crt di ksh bisa terapi untuk mendapatkan momongan. Apa benar? Jika benar itu termasuk ke fasilitas rawat jalan bagian apa dan apa bisa pakai bpjs? 082225548617

    Lihat jawaban
  • Ayu (Ibu rumah tangga)

    Untuk pemeriksaan hsg dan tes sperma apa dilayani setiap hari? Mulai jam berapa s.d. Jam berapa? Lalu berapa biaya nya? Makasih

    Lihat jawaban
  • Novi (Ibu rmh tangga)

    Dok,sy mau tny.payudara sy terasa nyeri dan keluar cairan kadang bening kadang putih sprti susu.dan sy mau periksa....di poli apa ya.....mksh.

    Lihat jawaban
  • Ahmad Muali (Karyawan Swasta)

    Selamat siang. Mau tanya tentang fasilitas persalinan. Di KSH, fasilitas kelas apa yg Ibu dan Bayi dapat satu ruang. Kemudian, jika memiliki BPJS kelas II berapa perkiraan biaya tambahnya? Mohon info juga terkait penggunaan BPJS untuk pesalinan. Terimakasih *)mohon dapat dijawab melalui email

    Lihat jawaban
  • Sri wahyuni (Ibu rumah tangga)

    Dok, anak saya umur 5 thn. Dikantung mata sebelah kiri ada benjolan tapi tidak sakit. Bila bola mata digerakkan, ikut bergerak. Sudah 3 mgg gak kempes. Sakit apa ya dok?

    Lihat jawaban
  • Debora (Swasta)

    hallo dok, perkenalkan nama saya debora mau tanya, bagaimana mengatasi masalah kulit berminyak ? kondisi tersebut membuat saya sering jerawatan, saya pernah membaca di salah satu website https://tipspintar.me mengenai tips-tips untuk mencegah timbulnya jerawat, namun masih saja sering muncul apalagi menjelang datang bulan. Terimakasih dok, mohon pencerahan

    Lihat jawaban
  • Dwi puji lestari (Ibu rumah tangga)

    Mohon informasinya, saya priksa di KSH dengan bpjs menggunakan surat rujukan dgn masa kadaluarsa 5oktober 2018 , yg mau saya tanyakan apakah saya perlu minta surat rujukan lagi apabila ingin melahirkan di KSH sebelum masa kadaluarsa? Trimaksih

    Lihat jawaban
  • Bety pr (Pelajar)

    Apakah Ada layanan konsultasi dengan psikolog Dan kapan jadwalnya?

    Lihat jawaban
  • Sinta cahya (Swasta)

    Saya mw tanya biaya untuk pelayanan endoskopi brpa ya?? Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Arshey (Siswa)

    Dok, ini di wajah bagaimana cara menghilangkan bruntusan, bekas jerawat yang menghitam dan kulit wajah menjadi kasar, bolong bolong gitu dok? Bagaimana agar lebih baik dan terlihat terawat?

    Lihat jawaban