Jadwal Dokter
Pendaftaran Online
Online Recruitment
Artikel
Agenda Acara
  • RS.Keluarga Sehat
    Pati
    21-30 April 2017
  • RS.Keluarga Sehat
    Pati
    1-31 Mei 2017

Konsultasi

  • Nuvita DC (Ibu rumah tangga)

    Apakah penyakit pneumonia itu berbahaya dan apakah bisa sembuh total? Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Andhika Prasetyo (Karyawan Swasta)

    Dear Dokter Saya mau tanya, saya laki-laki usia 24th. saya mau menghilangkan noda bekas jerawat, tapi saya ingin melakukan injeksi vit c ke tubuh saya, kira2 boleh ga ya Dok?

    Lihat jawaban
  • Anang nugroho (Pelajar)

    Saya mau konsultasi tentang varises , yang saya tuju itu dokter sepesialis apa ?

    Lihat jawaban
  • oktavianti (ibu rumah tangga)

    selamat sore, sebelumnya saya mau konsultasi dengan keluhan saya, saya sering mengeluarkan cairan bening dari hidung (maaf bukan ingus) sifatnya seperti air, suara saya sengau (bindeng) tidak seperti orang orang lain yang suaranya jelas, kadang saya juga kedapatan sulit bicara karena pernafasan, perlukah saya periksa ke poli THT dengan gejala saya ini, salam dari saya (082310697445)

    Lihat jawaban
  • Deby Debora (Asisten Apoteker)

    dok umur saya 21 tahun.Bb saya hanya 36kg tidak mau naik walaupun sudah mengkonsumsi makanan secara teratur.minum susu.vitamin agar badan saya berisi tapi tak kunjung berhasil.malah kadang turun.saya sudah konsultasi keahli gizi saya disarankan teratur makan dan minum susu tp tak ada hasil.bagaiman ya dok?sedangkan saya takut jika saya hamil nanti takut terjadi resiko dengan kandungan dan janin. deby 085786466196

    Lihat jawaban
  • cesa (swasta)

    selamat pagi, mau tanya ada pelayanan untuk spesialis dr. kulit dan kelamin nggak ya?ngecek kok tidak ada. .terima kasih

    Lihat jawaban
  • Yudha (Mahasiswa)

    selamat pagi, mau tanya jika mau periksa ke psikiater di ksh bagaimana ya caranya ? ke poli apa ? yg kedua apa gejala gejala skizofrenia secara pasti ? dapatkah dijelaskan ? Terimakasih , selamat pagi

    Lihat jawaban
  • Prety Ayu (belum bekerja)

    Selamat sore. Apakah RS KSH bisa melakukan operasi tahi lalat? Trmksh.

    Lihat jawaban
  • Awaliyah (Swasta)

    Selamat siang.... saya mau bertanya apakah ada tes dan terapi alergi di KSH? kalau ada jadwal prakteknya kapan dan jam berapa saja ya? terimakasih dan mohon diberikan jawaban.

    Lihat jawaban
  • Kiky (Branch Staff)

    Selamat siang dok,.. Apakah di KSH Pati ada klinik gigi?? Kalau ada, mohon untuk dikasih tahu jadwalnya.. Terus, bagaimana kriteria gigi yang masih bisa ditambal atauapun harus dicabut, mohon penjelasannya.. Thanks a lot, Salam hangat KR

    Lihat jawaban
  • Zakki (Entrepeneur)

    Selamat malam, saya sedang pusing,bingung,gelisah,delima tak tau arah dan tujuan, memikirkan apa yang sedang saya pikirkan itu apa.apakah ada klinik hipnoterapi atau sejenis? Terus biaya berapa dan jadwalnya kapan. thankyou

    Lihat jawaban
  • Eri (Irt)

    Selamat malam Dok, saya mau tanya biaya operasi hernia untuk anak, karana rencana kami akan operasi di Ksh, dalam waktu dekat, dan apa bisa langsung operasi atau harus konsul dulu ya dok. Tlong berikan saran dan informasinya. Terima ksh....(085269065424)

    Lihat jawaban
  • Anis Munjiyati (Karyawan swasta)

    Maaf mau tanya,, rencana sya mau lahiran di rmah skit ksh Bulan april ni. Tpi sya punya riwayat varises vagina dan kata dokter kandungan sya yg d karawang sya hrus di sesar, apa bisa lahiran sesar d ksh pkai bpjs klas 1 dan ada tambahan biaya tidak.. 085640509391 Tolong informasinya ya..trimakasih.

    Lihat jawaban
  • Isti (PNS)

    Saya peserta bpjs kelas 1.. Mau nanya biaya operasi sesar d KSH brp ya?... Dan apakah ad tambahan biaya jika melakukan secar d RS KSH? Mohon jawaban dikirim k email istiqomad@gmail.com Trimakasih

    Lihat jawaban
  • ima leswati (swasta)

    Dok,saya mau tanya,di bagian miss v bagian kiri ada benjolan,kira2 itu apa y dok?

    Lihat jawaban
  • Dwi Bagus (karyawan)

    Selamat siang....mau tanya di RS KSH ada dokter spesialis kulit tdk? Trmksh

    Lihat jawaban
  • Titik (Swasta)

    Selamat mlm. Saya mau tanya terkait persalinan dengan bpjs. Faskes saya di Klinik keluarga sehat. Apakah ketika melahirkan saya bs langsung ke RS kel sehat (menggunakan bpjs)? 088215517201

    Lihat jawaban
  • Rida (Swasta)

    Selamat malam. Di KSH untuk USG apakah ada 4D? Dan berapakah biaya USG 4D/2D tsb?

    Lihat jawaban
  • Wilanto (SWASTA)

    Dok, saya mau cerita. Setelah operasi hemoroid, saya tidak bisa B.A.B. hingga 4 hari kemudian di hari 5 baru bisa B.A.B. dan keras sekali/ bebelan yg hanya bisa saya keluarkan dengan mengejan. Akibatnya dubur berdarah lagi. Dan di hari ke 6 juga B.A.B. saya tetap sekeras hari ke 5 dan berdarah lg. Saya pernah tanyakan kejadian B.A.B. ketika di hari ke 5 ke salah satu dokter tapi katanya cuma disuruh perbanyak makan serat, tapi jujur saya gak yakin metode itu sudah cukup untuk mencegah B.A.B. saya bebelan dan akhirnya berdarah lagi di kesempatan selanjutnya Karena sudah 6 hari berturut turut saya rutin makan makanan serat tinggi dari pepaya, bubur sayur, pisang, puding, dsb tanpa makan makanan pemicu bebelan seperti buah salak, minum teh, dsb. Bahkan saya minum obat pencahar bentuk sirup sampai 4x sendok makan selama 3 hari tidak bisa melunakkan feses saya yg di ujung ini. Pertanyaannya: amankah saya memakai Microlax yg diinjeksikan melalui dubur? Saya operasi hemoroid 6 hari lalu.

    Lihat jawaban
  • Aziz Romani (Swasta)

    Selamat siang, saya mau tanya: Istri saya sedang hamil dan rencananya akan melakukan persalinan di KSH, kami pemegang BPJS kelas 1. Kira - kira biaya persalinan habis berapa & apakah bisa ke cover dengan BPJS. terimakasih -0812 9383-2329

    Lihat jawaban
  • Taufik mulya wijaya (Pelajar)

    Saya mau bertanya kalo konsultasi masalah gizi kebagian apa ya?? Dan hari apa ya untuk bisa mendaftar??

    Lihat jawaban
  • Ningsih (Swasta)

    Selamat pagi, Dok saya mau tanya, lebih baik periksa ke dokter urologi atau ke dokter penyakit dalam, jika gejala yg ada berkaitan dengan pipis berdarah, pinggang belakang sakit, Perut begah dan ingin BAB tapi keluar sedikit serta persendian kaku, mohon jawabannya, Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Nur wachid (Wirasuwasta)

    Setelah saya diporasi timbil ko plenglihatan saya jadi rabun jauh ya dok apa iti hanya sementara apa perlu dipriksa lg oleh dokter mata

    Lihat jawaban
  • suyono (sopir)

    salam kenal pak pertanyaan saya gini kaki saya kesemutan trs ndak hilang hilang dan rasanya nyeri buat untuk jalan aja sulit dan tangan jg kesemutan gk hilang hilang dah 3 minggu dah tk berobat ke dokter ktanya katanya saraf trz omongan saya agak pelo dan bibir untuk mringis jg sulit knapa itu pak. salam knal pak suyono dari Rembang.

    Lihat jawaban
  • rohmatullaili (ibu rumah tangga)

    slmat pagi,mau tanya.. untuk permasalahan ejakulasi dini,bisa priksa ke dokter ap ya? kami sudah berusaha berobat kemana mna belum ada perubahan. trimakasih

    Lihat jawaban
  • Edy (Swasta)

    Selamat sore, mau tanya dokter keluarga (bpjs) ayah saya di klinik pratama ksh, kemudian dirujuk kepoli syaraf, apakah untuk hari sabtu poli syaraf buka? Trus apabila rujukan saya bawa ke dokter syaraf di klinik KS24, rujukannya berlaku atau harus bayar sendiri? Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Azka aulia fajriatun nisa (mahasiswi)

    Assalamualaikum dok.... Saya berumur 22 th,, begini dok ketika saya menstruasi saat" ini sering keluar sedikit pada hari awal, tdk seperti biasanya yg banyak namun sering nyeri. Dan ini kalau sedikit agak lendir namun tdk sakit. Ini kenapa ya dok?? Terimakasih dok..

    Lihat jawaban
  • HARTANTI (PNS)

    Rawat jalan / konsultasi spesialis jantung apakah bisa meggunakan rujukan dari rsu pemerintah dan menggunakan BPJS ( ASKES ) ?

    Lihat jawaban
  • Naila Kurniawan (Swasta)

    Malam dok. Saya mau tanya, kalo kena masalah keputihan sebaiknya ke dokter spesialis kandungan atau spesialis kulit dan kelamin ya? Mksh

    Lihat jawaban
  • Yayuk mustikowati (Bumn)

    Brp biaya persalinan cesar dan brp biaya kamar vip rencana minggu dpn operasinya td ga sempet nanya buru2 pulang Terima kasih banyak

    Lihat jawaban
  • Luthfi (Karyawan swasta)

    Dear admin, Mau tanya untuk perawatan pengencangan payudara di KSH berapa ya? Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Lesta (Pegawai Swasta)

    Selamat pagi... Sya mau tanya jadwal dokter spesialis kulit dan kelamin jam berapa saja ya? Terima Kasih....

    Lihat jawaban
  • Indah Purnama (Swasta)

    Dok, bayi usia 2bulan aman gak ya dikasih antibiotik? Boleh minta saran untuk bayi usia 2bulan yang kena pilek dan mengganggu tidur bayi ya dok, apakah harus dikasih anti biotik apa di nebul saja, soalnya udah pernah nebul tp masih ada dahak yg nggumpel ? Terimakasih

    Lihat jawaban
  • Erlin Dyah Palupi (Mahasiswa)

    Maaf dok saya mau tanya, saya sdh 3 kali ini setiap rentang waktu 1 minggu haid.. saya sdh menikah dan sempat ikut kb selama 3bulan.. kira2 ada masalah atau cuman efek hormon ya dok, terima kasih

    Lihat jawaban
  • Eko Yuono (Paramedic)

    Selamat pagi Saya Eko, saya pengen ketemu dokter spesialis kejiwaan/skiatri. Saya sudah hub call centre tapi sibuk terus. Bagaimana caranya untuk daftar pasien, atau langsng datang jam 09.00 hari ini,, terimaksih

    Lihat jawaban
  • NINUK DWI CAHYO IRANI (KARYAWAN SWASTA)

    pagi...saya sekarang sedang hamil 35 minggu rencana mau persalinan di ksh...saya pemegang kartu bpjs kelas 1, seumpama mau naik kelas di vip biayanya perkiraan berapa ya....terimakasih...no telp 081326332585

    Lihat jawaban
  • andreas franoto (krawan swasta)

    Saya mw tnya.pngguna bpjs klas 3jika opname dksh dtmpatkan druangn apa.jk tmptnya sesuai kls 3 apa bnr2 grtis....mhon pncrhnya....byak isu...hrs dinaikan dan byar lagi.

    Lihat jawaban
  • Linda (mahasiswa)

    Assalamu'alaikum dok. Saya mau tanya. Soal kulit wajah saya yang awalnya jerawatan malah berubah jadi luka memar seperti kebakar ini sebaiknya saya obatin pakai apa ya. Atau ada saran lain buat ngilangin bekasnya dengan cepat dok, soalnya mengganggu banget lukanya di sebelah hidung kalo mau periksa di ksh saya carinya ke dokter siapa ya. Tolong bantuannya. Walaikumsalam..

    Lihat jawaban
  • Cahyaningsih pamungkas (Ibu rumah tangga)

    Maaf.. Sebenarnya ini bkn konsultasi.. Kemarin pd saat saya memeriksakan anak di ksh.. Saya me dapati ac di lantai 2 tempat periksa anak bocor, sehingga lantainya jd basah. Anak saya sempat terpeleset. Kemudian saya memberitahu bagian administrasi di lt 2. Tp ternyata tidak segera dibersihkan. Ini kan sangat membahayakan

    Lihat jawaban
  • olivia amelia (mahasiswi)

    Halo, saya mempunyai bekas jerawat di bagian kedua pipi saya. untuk perawatan laser CO2 berapa harganya ya? terima kasih

    Lihat jawaban
  • Ahmad Khoiron (swasta)

    Salam kenal dok... saya laki2 usia 30th sudah satu bulan yang lalu pinggang saya sakit rasa nyeri ngilu maaf sampai pantat ke paha dan kaki...saya sampai takut tertidur karena kalau habis tidur gak bisa bergerak kaku dan sakit sekujur tubuh....saya bisa bangun jika dikompres air hangat dulu...sekarang saya kesulitan membungkuk...berjalan pun agak sulit...apakah ksh melayani peserta bpjs...saya sakit apa ya dok...saya juga positif hbsag

    Lihat jawaban
  • yuni isnaini khoiroh (swasta)

    Malam dok, saya hamil sudah 41 Minggu,, jika tidak memungkinkan melahirkan normal, kira2 berapa biaya yg harus kami siapkan untuk operasi ? Apakah di KSH melayani BPJS ? Bisa tolong infonya 082324955035 terimakasih

    Lihat jawaban
  • Nur Samsiah Ramadhani (Swasta)

    Ma'af saya mau tanya, kalau biaya untuk USG 4D itu berapa ya? terimakasih

    Lihat jawaban
  • m.sholkhan (swasta)

    bu hari sabtu kemaren kita pesan kamar /inden.atas nama pasien ny suhartin RM14117797 udah dapat kamar /belum?trims

    Lihat jawaban
  • Monik (Guru)

    Maaf dok,,saya mau tanya. Saya ingin melahirkan di RS KSH. Untuk biaya oprasi caesar di rs ksh brp dok? Trimakasih atas jawabannya.. No. Hp : 085225146482

    Lihat jawaban
  • Kumala septi ana (Ibu rumah tangga)

    Anak saya berusia 1,5 bulan tapi kenapa dia sering menggeliat(ngolet) sampai mukanya memerah dan seperti mengejan? Siklus BABnya juga tidak teratur..itu disebabkan karna apa y dok?

    Lihat jawaban
  • renny (ibu rumah tangga)

    Adakah terapi untuk balita yang trauma berjalan akibat pernah jatuh?

    Lihat jawaban
  • Putri Ayunda Dewi (Pegawai Swasta)

    Selamat sore, saya mau tanya. Apa di KSH melayani untuk LASIK? Kira-kira berapa biayanya? Terimakasih

    Lihat jawaban
  • Rupiah (Ibu ruma tangga)

    saya hamil dok dan saya pengen melahirkan di RS KSH. biayanya habis berapa ya dok.? terima kasih. balas saja lewat email.

    Lihat jawaban
  • Siti Muallimah (Guru)

    Ass. Mau tanya dok beberapa hari ini BAB saya bentuknya kayak kotoran kambing..apakah normal? Di KSH ada cek kolonoskopi gak?

    Lihat jawaban
  • Shima Destriana Sari (Swasta)

    Saya jg mau tanya, dokter kandungan yg recomended di KSH siapa ya?? Terimakasih

    Lihat jawaban
  • Yana lusiyanti (Swasta)

    Saya mau tanya,sbelum melakukan pep smear,,hal2 apa yg hrs dilakukan pasien,atw syaratnya apa saja sblm melakukan pep smear,.trimakasih.

    Lihat jawaban
  • Yana lusiyanti (Swasta)

    Maaf mau tnya, Hari senin ada gak jadwal dokter spog di siang smpe sore hari..? Terimakasih.

    Lihat jawaban
  • Eka nugroho (Karyawan swasta)

    Selamat siang, saya ibu berusia 25 thn. Saya mau menanyakan tentang imunisasi tambahan untuk bayi dan anak, manfaat dan jadwal pemberiannya serta biayanya. Terimakasih

    Lihat jawaban
  • Andis Susanto (Online Marketing)

    Saya mau tanya. Saya sepertinya mengalami wasir stadium 3 karena benjolan nggak bisa masuk lagi dlm anus tapi tidak ada rasa sakit / tidak mengganggu, dan benjolan yg keluar sebiji jagung dengan tangkai yg tipis seukuran sapu lidi. Kira" harus operasi atau bisa dengan obat ? Jika operasi kira" biaya ny brp ? Atau kalau obat, yg baik apa ? Terimakasih banyak .....

    Lihat jawaban
  • Nydia (Swasta)

    Admin saya mau tanya untuk program hamil kira" brp ya? Terima kasih

    Lihat jawaban
  • Ayudy Pratiwi (Swasta)

    Selamat sore dok ,,, Saya wanita berusia 25 tahun . Saya memiliki berat saya 75kg dan tinggi 160 cm , awal nya berat saya 49kg. Apa ada perawatan yang bisa mengurangi berat badan tapi kulit tetap kenceng ? terima kasih.

    Lihat jawaban
  • Shima Destriana Sari (Swasta)

    Biaya persalinan di Keluarga Sehat Hospital brp ya??

    Lihat jawaban
  • Ahadina Fajri (Karyawan Swasta)

    Selamat Siang dok, Saya wanita berumur 25th, ada yang mau saya tanyakan dok, ketika saya tidur berbaring saya merasakan ada benjolan dibawah payudara sebelah kiri karena ada perbedaan yg sebelah kanan tidak ada benjolan dan terlihat rata tidak menonjol seperti yg sebelah kiri. kira-kira berbahaya atau tidak ya dok? dan misal saya ingin melakukan ronsen langsung di KSH untuk mengetahui apa itu benjolan berbahaya atau tidak kira-kira bisa gak dok dan saya harus menuju di bagian mana? Terima kasih.

    Lihat jawaban
  • yosiana (ibu rumah tangga)

    Admin saya bru pertama pengen usg anak kedua maaf blum yg saya tanya gmn cara pendaftaran buat hari pemeriksaan dan kira2 berapa ya

    Lihat jawaban
  • candrasari (karyawan)

    berapa biaya papsmer di KSH? trmksh sebelumnya

    Lihat jawaban
  • Agus

    Salam kenal, Dok...


    Saya seorang pria berusia 30 tahun. Tiga bulan terakhir ini saya sering mengalami keluhan perut terasa nyeri di bagian ulu hati dok. Awalnya saya pikir hanya maag biasa dan saya sering mengkonsumsi obat maag di pasaran. Sampai akhirnya saya memeriksakan diri ke dokter, dan didiagnosis terkena batu empedu. Kata dokter, batu empedu itu harus diambil melalui operasi.


    Pertanyaan saya dok...



    1. Apa penyebab batu empedu dok?

    2. Jika saya dioperasi, batu empedu saja yang diambil atau beserta kantong empedunya?

    3. Jika kantong empedu seseorang sudah diambil, apakah ada efek dari seseorang kehilangan batu empedunya dok?


    Demikian pertanyaan dari saya dok. Terimakasih atas perhatiannya.


    Agus - Pucakwangi,Pati

    Lihat jawaban
  • Sudarmani

    Sore dok.. Saya mau tanya, telinga saya kemasukan kapas cutton bud. Kira2 pemeriksaan d THT ksh bisa kapan yaa? Trus biaya nya brapa yaa?? Makasih dok

    Lihat jawaban
  • Hendri (Wiraswasta)

    Selamat sore, saya mau Tanya tentang penghilang bekas Luka. Saya Ada luka bakar, dan luka knalpot. Bagaimana cara untuk menghilangkan dengan cepat ya. Kan luka permanen. Pakai dermatix butuh sekitar 1-2bulan. Apakah ada cara perawatan lain!?? Terimanakasih

    Lihat jawaban